Ini Nih Tips Agar Kamu Tampil Cantik Dengan Warna Pastel

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Bicara tentang warna pasti sudah tidak asing lagi bukan, dan warna sendiri memiliki banyak kombinasi. Setiap warna bisa memberikan kesan tertentu .

    Misalkan warna putih yang mampu memberi arti kesucian serta dingin bagaikan salju. Hitam justru memberikan kesan ketidakhadiran seluruh jenis warna. Begitu juga kira-kira dengan warna yang lain.

    Seperti warna pastel yang memiliki kesan segar dan lembut. Siapa sih, yang nggak suka warna yang lembut, yang manis, yang imut, yang cute, yang gemesin.

    Yaa, warna yang dimaksud kali ini yaitu warna pastel. Oke guys, kalian tau nggak sih warna pastel itu asal muasal nya darimana?

    Jadi gini guys, warna pastel itu adalah hasil campuran dari warna putih. Sebagai contoh, warna merah. Kalau misalkan di campur dengan warna putih dia akan berubah menjadi warna merah muda.

    Begitu pula dengan macam-macam warna lainnya. kalau misalkan di campur dengan warna putih, dia akan menghasilkan warna yang lebih cerah, lebih muda, dan lebih lembut.

    Maka hasil campuran tersebut dinamakan warna pastel. Tren fasion sekarang, semakin lama semakin rame. Baik dari tren busana, hijab dan lainnya. Warna pastel menjadi salah satu warna yang banyak diminati.

    Kira-kira susah nggak ya, untuk mencampur warna-warna pastel. Secara , warna pastel itu cenderung lebih lembut. Fashion item apa yang cocok, terus warna apa yang bisa di mix?. Susah nggak ya?  Nggak kok, Tenang disini saya akan memberikan tips, bagaimana caranya memadukan warna-warna pastel dengan warna lain ataupun dengan fashion item yang lain. Ini dia tips nya.

    Warna pastel memang memberikan kesan ceria, segar, dan lembut. Tapi kalian harus pintar-pintar memilih warna pastel. Dan harus bisa menyesuaikan dengan warna kulit kalian. Jangan sampai kalian salah dalam memilih warna, sehingga jadi tidak enak untuk dilihat. Nah, tipsnya adalah sesuaikan warna pastel yang kalian pilih dengan warna kulit kalian. Untuk kalian yang memiliki warna kulit gelap, kalian bisa memilih warna peace dan kalian juga bisa mix warna peace itu dengan warna creamy atau grey.

    Apabila kamu mempunyai warna kulit yang terang, hijau mint ini tentu saja menjadi jawaban yang pas.

    Kemudian untuk kalian yang memiliki warna kulit kuning langsat, kalian bisa memilih warna baby blue.

    Warna baby blue ini, adalah salah satu jenis warna yang netral. Jadi, bisa di mix dengan warna apapun.

    Untuk pemilihan outfit kira-kira apa ya yang cocok? Hmmmm

    Untuk pemilihan outfit kalian bisa memilih logout atau long-outher. Untuk pemilihan warna untuk logout itu sendiri, kalau bisa di sesuaikan dengan innernya. Kemudian untuk long-outher kalian bisa mix dengan hijab pastel kalian. Dan ingat, untuk warnanya disenadakan agar tidak abstrak. Kemudian untuk pemilihan sepatu, nggak usah bingung deh,,, kalian bisa memilih sepatu-sepatu dengan warna neut agar tampilannya menjadi lebih manis. Dan terakhir, kalau misalkan kalian pekerja kantoran, kalian juga bisa mix warna hijab kalian dengan kemeja ataupun blazer.

    Sangat Mudah ya kan Tips tampil cantik dengan warna pastel ini.

    Oke guys, kira-kira itu saja tips di artikel saya hari ini semoga menjadi manfaat dan inspirasi untuk kalian semua. Dan jangan lupa ya, kalian bisa mencoba tips ini agar fashion kalian terlihat lebih menarik dan pastinya lebih percaya diri.(Rani)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ini Nih Tips Agar Kamu Tampil Cantik Dengan Warna Pastel
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar