Jenderal Pentolan TNI AU Buktikan Vaksin Sinovac Tak Bikin Mati

Daftar Isi

    Foto: Marsekal TNI Fadjar Prasetyo menjalani proses vaksinasi

    Lancang Kuning – Rumor yang menyebut vahwa Vaksin Sinovac berahaya sekali lagi dipatahkan. Kali ini, Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, yang membuktikannya. 

    Menurut data dalam rilis yang diterima VIVA Militer dari Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara, Fadjar menjalankan vaksinasi COVID-19 di Aula Gatot Soebroto Denma Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis 4 Januari 2021, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Tak hanya Fadjar yang disuntik Vaksin Sinovac, Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Wakasau), Marsdya TNI Fahru Zaini, juga ikut serta dalam kesempatan ini.

    Selain Fadjar dan Fahru, pejabat lainnya yang juga disuntik Vaksin Sinovac adalah Marsda TNI Johannes Berchman, Serta para pejabat di lingkungan TNI, Inspektur Jenderal (Irjen) TNI Angkatan Udara (Irjenau).

    Lebih lanjut dilaporkan Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara, proses vaksinasi COVID-19 direncanakan akan berjalan dua kali. Proses vaksinasi kedua nantinya akan dilakukan dua minggu setelah suntik vaksin pertama.

    Hal ini dilakukan untuk melindungi para prajurit TNI agar tak terjangkit, Virus Corona (COVID-19). Sebab seperti yang diketahui, prajurit TNI Angkatan Udara adalah salah satu garda terdepan dalam tugas memerangi pandemi ini.

    Selain itu, para prajurit TNI Angkatan Udara juga masih memiliki tugas utama yakni menjaga pertahanan dan kedaulatan Negara Republik Indonesia (NKRI). (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jenderal Pentolan TNI AU Buktikan Vaksin Sinovac Tak Bikin Mati
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar