Kapolri Gandeng Jaksa Agung Wujudkan Penegakan Hukum Berkeadilan

Daftar Isi

    Foto: Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Jaksa Agung ST Burhanuddin. (dok Polri)

    Lancang Kuning – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan silaturahmi kepada Jaksa Agung RI, ST Burhanuddin di Gedung Kejaksaan Agung pada Rabu, 3 Februari 2021. Dalam kunjungannya, Listyo Sigit banyak diskusi soal program kerja diantaranya penegakan hukum yang berkeadilan.

    “Saya harus sowan untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas, antara sesama aparat penegak hukum dalam hal ini Polri selaku penyidik, dan Kejaksaan adalah mitra kami dalam hal penuntutan,” kata Listyo Sigit.

    Tentunya, Listyo Sigit berharap dengan ditingkatkan soliditas dan sinergitas antar aparat penegak hukum ini dapat memberikan kepastian hukum ke depannya. “Tapi juga bagaimana melakukan penegakan hukum yang berkeadilan betul-betul bisa kita laksanakan,” ujarnya, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Di samping itu, Listyo Sigit mengatakan pertemuan dengan Jaksa Agung selain membahas soal soliditas dan sinergitas dalam kegiatan criminal justice system (sistem peradilan pidana), juga diskusi terkait pertukaran pada saat pendidikan.

    “Sehingga di lapangan kita akan semakin kuat dalam hal melakukan proses-proses memberikan pelayanan di bidang hukum,” jelas dia. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kapolri Gandeng Jaksa Agung Wujudkan Penegakan Hukum Berkeadilan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar