Pemprov Riau Gelar Ramah Tamah Bersama Pangdam I/BB

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menggelar ramah tamah dan jamuan makan malam dengan Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI Hassanudin, Di Gedung Daerah Balai Serindit, Selasa malam (02/02/2021).

    Pemprov Riau yang dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution menuturkan, atas nama Pemprov Riau mengucapkan selamat datang kepada Pangdam I/BB beserta rombongan di bumi Melayu Lancang Kuning Riau.

    Ia berharap dengan kehadiran Mayjen TNI Hassanuddin ini semakin meningkatkan silaturahmi diantara Pemprov Riau dan Pangdam I/BB, terutama dalam bidang pertahanan dan keamanan.

    "Selamat datang di Bumi Melayu Lancang Kuning Provinsi Riau Pangdam I/BB, mudah-mudahan betah di sini," katanya.

    Dalam kesempatan tersebut, Wagubri juga menginformasikan kondisi Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar. Ia menjelaskan, Gubri saat ini sudah sembuh namun masih berada dalam proses pemulihan sehingga tidak bisa hadir bersama dalam temu ramah tersebut.

    "Saya informasikan, Gubri sudah sembuh namun masih dalam proses pemulihan sehingga tidak bisa hadur bersama kita," tuturnya.

    Selain itu, Ia juga menjelaskan terkait keadaan geografis Provinsi Riau terlihat cukup strategis dari berbagai segi aspek, dimana  Provinsi Riau ini terletak dan bersinggungan langsung dengan selat malaka yang merupakan jalur pelayaran internasional terpadat kedua di dunia serta berbatasan langsung dengan dua negara yaitu Malaysia dan Singapura.

    Kemudian di hadapan para tamu undangan, Edy Nasution juga memaparkan kondisi Covid-19 di Provinsi Riau saat ini, upaya mengantisipasi terjadi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) pada saat musim kemarau terjadi di Provinsi Riau, serta maraknya kasus narkoba di Riau.

    "Maka dibutuhkan kerja sama dalam menyelesaikan permasalahan yang ada," tuturnya.

    Turut hadir dalam ramah tamah tersebut, Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Danrem 03 Wirabima, Brigjen TNI Syech Ismed, Wakajati Riau, Daru Tri Sadono, Pimpinan DPRD Riau, Yulisman, Kepala OPD Riau, Bupati/Wali Kota Se Provinsi Riau, serta tamu undangan lainnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemprov Riau Gelar Ramah Tamah Bersama Pangdam I/BB
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar