Tips Angle Foto Keren Saat Berlibur

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Buat kalian yang hobi travelling pastinya belum lengkap dong rasanya kalo belum Take a Picture moment. Semua kegiatan yang kita lakuin harus diabadikan dong momentnya supaya bisa dikenang. Selain itu kita harus update di media sosial nih guys buat ngeposting foto-foto dengan angel menarik.

    Gimana sih cara ngambil angel foto yang bagus biar menarik? nah, berikut ini tips photografi buat dapetin angel yang menarik. Yuk kita simak tips-tips nya.

    1. Ambil Sudut Simetris

    Pengambilan gambar menggunakan teknik sudut simetri ini tuh berfungsi untuk membuat gambar terlihat seimbang guys, selain itu sudut pandang viewers biasanya lebih suka sama foto yang rapi dan balance guys jadi foto itu bakal keliatan elegant banget pas sudah di take.

    2. Menggunakan Bingkai Alami

    Selain buat mempercantik angel, teknik ini tuh juga terbilang kreatif guys, karena kita ngga perlu ngedit lagi abis itu. Buat pengambilannya biasanya sih bisa diambil dari dalam gua, rumah, atau bingkai jendela guys dengan view pemandangan atau objeknya diluar. Gimana? keren kan.

    3. Gunakan Teknik Panorama

    Teknik yang satu ini tuh bagus banget guys karena kita bisa ngetake semua pemandangan yang ada di depan kita tanpa kepotong. Biasanya buat take foto menggunakan teknik ini tuh udah tersedia di kamera atau ponsel kalian. Hanya tinggal take dan atur seberapa gede angel nya yang kalian mau.

    4. Menggunakan Tongsis atau Tongkat Swafoto

    Teknik yang satu ini gunanya buat ngejangkau view yang kita mau, selain itu kalo. Tongkat foto ini sih fungsi utamanya buat ngefoto diri sendiri biar pemandangan di belakang lebih keliatan dan menarik. Dengan tongkat foto ini kalian juga bisa foto rame-rame nih guys tanpa harus takut ngga kebagian tempat. Tertarik buat nyobain?

    5. Luruskan horizon dengan teknik straighten

    Teknik ini tuh fungsinya supaya angel yang kita foto terlihat nyata dan menyeluruh, selain itu juga biasanya teknik ini tuh buat bikin balance antara view langit dan bumi biar keliatan nyatu banget guys. Buat teknik ini biasanya udah tersedia di kamera tertentu dan juga bisa kalian bikin lewat photo editing.

    Oke guys, itu dia beberapa tips-tips pengambilan angel foto yang bagus dan menarik. Selamat mencoba yah. Terimakasih.(Uwa)

     

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tips Angle Foto Keren Saat Berlibur
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar