Perbedaan Kecepatan Koneksi Internet di Korea Selatan dengan Indonesia

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Sudah bukan rahasia umum lagi nih apabila kecepatan koneksi internet di Korea Selatan sangatlah pesat. Itu semua disebabkan negara Korea Selatan merupakan negara yang memiliki koneksi internet tercepat di dunia.

    Apabila di Indonesia keceptan koneksi internet kita yaitu 6,4 MBps maka di Korea kecepatan internetnya empat kali lipat lebih pesat dari Indonesia.

    Bayangkan saja jika mengunduh sebuah file yang berukuran 1 GB hanya membutuhkan waktu 5 menit loh readers di korea sana. Selain kecepatan internet yang pesat, di Korea Selatan juga menyediakan banyak wifi gratis untuk publik nih readers.

    Istilahnya ada wifi berserakan dimana-mana deh jad i kalau kamu berniat untuk liburan ke korea nggak usah beli paket kuota internet kecuali jika kamu ingin berlibur ke tempat yang terpencil di korea yah readers.

    Umumnya di Kota Seoul banyak terdapat fasilitas wifi yang disediakan karena terdapat banyaknya cafe yang berdiri disana sehingga dapat digunakan oleh khalayak umum nih readers, berbeda dengan Indonesia yang hanya menyediakan wifi di tempat yang tertentu seperti sekolah, kampus, rumah sakit dan tempat-tempat penting lainya.

    Kalaupun di sebuah cafe menyediakan wifi maka kita harus berbelanja atau nongkrong dulu nih readers disana supaya mendapatkan password wifinya.

    Berbeda banget yah readers sama di Indonesia. Jika di indonesia koneksi yang cepat hanya terdapat di kota sedangkan di plosok daerah masih minim dan bisa terbilang belom ada koneksi internya nih. Apalagi free wifi yah readers, boro-boro free wifi beli kuota aja masih mahal yah readers, apalagi koneksinya yang sering bermasalah jika terjadi hujan atau mati lampu maka koneksi akan terganggu dan menjadi semakin lelet.

    Kecepatan koneksi internet di korea selatan sudah diakui oleh dunia loh readers bahkan sekarang kecepatan internetnya sudah meningkat menjadi 100MBps nih readers, woaahhh hebat banget yahh readers.

    Bagi readers yang suka banget bermain media sosial dan suka streaming, cocok banget nih untuk berlibur ke korea selatan. Nah gimana readers, udah tau kan gimana bedanya koneksi internet di indonesia dan di korea, apakah readers berminat berlibur ke Korea dan mencoba kecepatan koneksinya?(Uwa)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Perbedaan Kecepatan Koneksi Internet di Korea Selatan dengan Indonesia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar