Ternyata Begini Rasanya Pacaran dengan Oppa Korea

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Melihat betapa tampan dan gagahnya para idol k-pop dan aktor korea tentu saja membuat kita sangat terpukau dan berkeinginan untuk memiliki kekasih seperti  oppa-oppa korea itu.

    Namun apakah kalian tau bagaimana selera dan kepribadian lelaki korea tersebut? mari kita simak berikut curhatan seorang gadis yang mengaku pernah memiliki kekasih orang korea.

    Dalam sebuah artikel terdapat sebuah postingan dari seorang gadis yang tidak diketahui nama, asal dan umurnya.  Gadis tersebut membuat sebuah postingan artikel yang menceritakan tentang pengalaman dia berkencan dengan lelaki korea. Namun, kita belum tau pasti bahwa cerita itu benar atau hanya sebuah postingan yang hoax adanya, sebut saja nama gadis itu Nona Lee.

    Berdasarkan pengakuannya pada postingan tersebut, Nona Lee merupakan seorang pribadi yang mandiri, supel dan mudah bergaul dengan banyak orang, oleh karena itu dia memiliki banyak teman. Namun, sang kekasih tidak suka dengan kepribadian nona lee yang supel dan mudah akrab dengan orang, sang kekasih sering melarang dan membatasi pergaulan dan pertemuannya dengan teman-temannya diluar sana sehingga membuat Nona Lee merasa bahwa kekasihnya memiliki sifat yang sangat overprotektif.

    Tidak hanya itu, kekasihnya juga mempunyai sifat egois karena melarang nona lee untuk berbaur dan memiliki banyak teman terutama dengan lelaki, sementara sang kekasih bebas memiliki banyak teman lelaki maupun perempuan.  Tak jarang sang kekasih memperkenalkan temannya dengan sebutan girlfriend dan menganggap itu sebagai pernyataan karena mereka berteman dekat.

    Selain itu, lelaki korea juga suka dengan gadis yang berani dan kuat minum minuman beralkohol seperti soju yaitu minuman khas korea, namun dia melarang kekasihnya sendiri untuk meminum minuman tersebut.

    Tak hanya meminum minuman beralkohol, lelaki korea juga suka dengan wanita yang suka melakukan aegyo atau hal-hal imut seperti memasang ekspresi menggemaskan dan menirukan suara bayi, hal ini membuat Nona Lee merasa kesal karena tidak dapat menjadi dirinya sendiri.

    Serba salahnya semua hal yang dilakukan Nona Lee membuat dia lelah dan memutuskan untuk menyudahi hubungannya dengan sang kekasih, karena nona lee ingin menjalin hubungan secara apa adanya dengan menjadi diri sendiri.

    Tak berselang lama setelah putus dari kekasih lamanya, Nona Lee kembali membuat hubungan tentunya dengan lelaki korea juga, namun Nona Lee merasa lelaki ini berbeda dan merupakan tipenya karena dapat membuat Nona Lee merasa senang karena menerima Nona Lee dengan keadaan apa adanya. Karena perhatian dan perlakuan sang kekasih yang menurut Nona Lee sangat baik dan membutnya bahagia, maka Nona Lee pun memutuskan untuk memberi perhatian lebih juga kepada sang kekasih dengan cara mengurangi aktivitas dan pertemuan dengan teman-temannya untuk memiliki quality time bersama sang kekasih.

    Namun, teman-teman nona lee merasa Nona Lee menjadi berupah dan tidak seperti kepribadiannya dahulu karena berpacaran dengan lelaki tersebut sehingga membuat Nona Lee menjadi pribadi yang hanya terfokus kepada sang kekasih. Hal ini membuat Nona Lee berfikir dia harus mengakhiri semua ini dan bertekat untuk mencintai diri sendiri terlebih dahulu sebelum memberikan hati kepada yang lainnya.

    Nah readers, jadi dari curhatan Nona Lee diatas dapat kita simpulkan bahwa setiap pribadi orang berbeda, bukan hanya karena budaya dan negaranya namun juga karena pola pikir dan pergaulannya. jadi apakah readers masih berkeinginan untuk memiliki kekasih orang korea?(Uwa)

     

    Sumber : Pobela.com

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ternyata Begini Rasanya Pacaran dengan Oppa Korea
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar