Ini Fashion Kpop Yang Lagi Melanda Anak Muda Indonesia

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Selain terkenal dengan lagu dan drama-dramanya, style artis korea juga tidak kalah boomingnya lho dikalangan anak muda di Indonesia sekarang. Fashionnya yang dianggap menarik dan bikin sahabat terlihat lebih hits makin diminati oleh anak muda di Indonesia.

    Seperti apa aja sih fashion kpop yang lagi booming? Berikut paparannya :

    1. Memadukan stripped pants dengan kaos lengan bisa bikin kamu terlihat lebih Korean style lho. Pilih warna yang serasi dan nggak bertabrakan alis nggak nyambung. Contohnya seperti fashion dibawah ini.

    1. Celana pendek dengan loose tops jadi fashion kedua yang bisa kamu tiru nih. Gayanya yang simple tapi tetap elegan cocok banget lho buat anak muda Indonesia yang lagi gemar ngikutin style korea. Dengan perpaduan sepatu dan topi dijamin nambah deh poin buat style kamu.

    1. Jeans dengan kaos dan balutan kemeja panjang bermotif bikin kamu keliatan lebih feminin dan tetap simple juga lho.

    1. Pakai mini dress selutut dipadu jaket jeans gak kalah fashionable nih. Elegan dan feminim banget lho. Patut dicoba sama anak-anak muda Indonesia.

    1. Kaos bermotif garis-garis nih emang lagi booming banget dikalangan anak muda. Bisa dipaduin sama bawahan yang beragam. Contohnya jeans dengan warna senada kayak dibawah ini contohnya.

    1. Jeans, kaos, dan bomber jaket juga boleh dicoba lho. Gaya kekinian banget deh, apalagi jika dipadukan dengan topi atau aksesoris lainnya.

    1. Tampil simple dan casual dengan kaos oblong warna gelap dan jeans jadi saran fashion buat para cowok yang mau nyoba trend busana Korea nih. Jadi keliatan macco dan gak ribet seperti si ganteng Ji chang wook nih.

    1. Tampil dengan kemeja oversize berpola garis-garis bisa bikin cowok keliatan lebih cool tapi tetap imut. Pattern ini juga lagi diminatin banget lho sama artis-artis korea, contohnya baekhyun exo nih.

    1. Buat para cowok jangan ragu buat pilih warna-warna terang seperti merah yah. Keren dan stylish abis deh kalau dipadukan sama warna gelap kayak hitam. Contohnya jas merah dan kaos hitam yang dipakai sama kim woo bin nih.

    1. Pakai sweater warna terang dan jeans juga bikin para cewek keliatan imut dan feminim lho. Ditambah lagi scarf yang diikatkan di leher lagi booming banget dikalangan model dan artis korea. Bisa kamu coba nih.

    Itulah 10 fashion kpop yang lagi melanda anak muda di Indonesia, bisa dicoba dan dijamin kamu keliatan lebih fashionable.(Apaf)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ini Fashion Kpop Yang Lagi Melanda Anak Muda Indonesia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar