Cristiano Ronaldo Kangen Sorakan dan Ejekan Fans di Stadion

Daftar Isi

    Foto: Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. (twitter.com/juventusfc)

    Lancang Kuning – Cristiano Ronaldo meraih penghargaan pemain terbaik abad ini yang diselenggarakan Dubai Globe Soccer Awards. Dalam acara tersebut CR7 melempar komentar menarik.

    Dia mengaku rindu dengan sorakan serta ejekan dari penonton serta fans.

    Pada intinya Ronaldo kangen dengan suasana stadion yang penuh sesak seperti sebelum masa pandemi. Dia mengaku mulai bosan dengan kondisi sekarang meski sangat menghormati dan memahami protokol kesehatan yang diterapkan.

    "Bagi saya, jujur bermain di stadion kosong sangat membosankan. Kami, pemain, menghormati protokol kesehatan dan itu yang paling utama, tapi memang hal tersebut membosankan," kata Ronaldo.

    "Saya melakukan itu karena sangat menyukai sepakbola.Tapi semuanya sangat aneh. Saya suka bila orang-orang menyoraki Ronaldo. Ketika saya menyentuh bola mereka akan mencela. Semoga di 2021 aturan sudah berubah dan fans bisa masuk stadion lagi," sambungnya dikutip Goal.

    Ronaldo sendiri beberapa bulan lalu diketahui sempat terpapar COVID-19. Karena hal tersebut dia harus masuk isolasi.

    Karena kondisi itu juga Ronaldo sempat melewatkan laga pertama Juventus melawan Barcelona. Padahal banyak orang sudah sangat menantikan pertemuannya kembali dengan Lionel Messi. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cristiano Ronaldo Kangen Sorakan dan Ejekan Fans di Stadion
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar