Waduh, Ada Gambar Lionel Messi Menyembah Cristiano Ronaldo

Daftar Isi

    Foto: Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. (Tangkapan Layar)

    Lancang Kuning – Cristiano Ronaldo masih menjadi buah bibir setelah berhasil membawa Juventus menang atas Barcelona di matchday 6 fase grup Liga Champions. Dalam laga tersebut, 'Si Nyonya Tua' menghantam Los Azulgranas tiga gol tanpa balas.

    Hebatnya, Ronaldo dalam kesempatan tersebut sukses menyumbang dua gol. Dia menceploskan si kulit bundar melalui eksekusi penalti di menit 13 dan 52.

    Dalam kesempatan itu Ronaldo unjuk gigi di depan Lionel Messi, rivalnya sebagai pemain terbaik dunia dalam satu dekade terakhir. CR7 berhasil mengangkangi La Pulga dan Barcelona.

    Dari Ronaldo, usai laga mencoba tenang menyikapi situasinya dengan Messi. Secara gamblang dia mengatakan kalau selama ini tidak merasa menjadi saingan atau bermusuhan dengan bintang asal Argentina tersebut.


    Sayangnya sikap elegan serta rendah hati Ronaldo tersebut kini sedikit tercoreng dengan tindakan kakak perempuannya, Elma. Dia mengunggah sebuah foto yang bikin fans Messi geram.

    Dalam postingan di Instagram, Elma memuat gambar Ronaldo sedang merayakan gol dengan memakai seragam Juventus. Dan di sana, juga tampak Messi berlutut seolah tengah menyembah mantan pemain Manchester United itu.

    Dalam caption Elma menulis, "Raja ku. Terbaik yang pernah ada. Kebanggaan dalam hidup saya,” seperti diberitakan Goal.

    Sontak unggahan tersebut menyulut reaksi. Banyak fans Messi yang kesal melihatnya. Bahkan ada baling mencaci Ronaldo dengan tulisan di kolom komentar. (LK)

    Sumber: Viva.co.id

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Waduh, Ada Gambar Lionel Messi Menyembah Cristiano Ronaldo
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    100%

    Marah

    0%

    Komentar