Kaesang Kabur Ditantang Anak DPR

Daftar Isi

    Foto: Kaesang di Tiktok. (Tiktok Kaesang)

    Lancang Kuning – Ada-ada saja ulah anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep di media sosial tepatnya di TikTok. Dia tak segan-segan membalas komentar warganet yang memberi pertanyaan aneh seolah tidak tahu jika dia adalah anak orang nomor satu di Indonesia.

    Dilihat VIVA, Rabu 9 Desember 2020 di akun TikTok-nya @_kaesangp, Kaesang menjawab video seorang laki-laki yang menyebut dirinya anak anggota DPR. Reaksi kocak Kaesang menjadi sorotan. Bukan menantang anak tersebut malah dia milih mohon ampun dan kabur.

    Begini persisnya kata-kata pria tersebut: Bapak gue DPR, lo mau ngapain? Mau nyerang gue, berani lo? dibikin undang-undang lagi, mau lo?

    Kaesang yang membalas video itu pun bereaksi lucu. Meski bukan dengan kata-kata, dia menunjukkan gesturnya. Mendengar pria tersebut anak DPR, Kaesang langsung mohon ampun dan langsung kabur dari video balasan tersebut.

    Sebelumnya, Kaesang mem-posting jawaban akun TikTok @kikialtaaa yang menanyakan kepada Kaesang apakah sudah pernah ketemu anak presiden atau belum?

    Dilansir LKC dari Viva.co.id, Kaesang tidak menjawab secara kata-kata. Tetapi dia balas dengan memajang foto bersama kakaknya, Gibran Rakabuming Raka. Kaesang pun memasang muka tanpa ekspresi sambil di depan foto berdua dengan Gibran itu.

    Kaesang diketahui anak ketiga Jokowi yang lahir di Solo, 25 Desember 1994; umur 25 tahun, adalah putra bungsu dari Joko Widodo. Sejak SMA, Kaesang mengikuti jejak kakak tertuanya Gibran untuk melanjutkan pendidikannya di Singapura.

    Kaesang Pangarep telah lulus dari Anglo-Chinese School (International) pada November 2014. Ia bermain dalam film Cek Toko Sebelah pada tahun 2016. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kaesang Kabur Ditantang Anak DPR
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar