Klopp Sebut Chelsea dan Tottenham Calon Kuat Juara Premier League

Daftar Isi

    Foto: Manajer Liverpool, Juergen Klopp. (Daily Mail)

    Lancang Kuning – Derby London bakal tersaji dalam lanjutan pertandingan Premier League 2020/2021, yang mempertemukan Chelsea melawan Tottenham Hotspur, pada Minggu 29 November 2020. Duel tersebut ternyata menarik perhatian manajer Liverpool, Juergen Klopp.

    Menurut Klopp, baik Chelsea maupun Tottenham adalah calon kuat juara Premier League musim ini. Pernyataan itu tak lepas dari performa kedua tim sejauh ini.

    Hingga pekan ke-9 Premier League, The Lilywhites kokoh di puncak klasemen dengan 20 poin. Sedangkan, The Blues berada di peringkat ketiga dengan koleksi 18 poin.

    "Mereka memiliki banyak pemain berkualitas di skuadnya. Mereka telah memainkan musim yang sangat bagus sejauh ini. Jadi, tidak mengejutkan Spurs dan Chelsea berada di atas," ujar Klopp, seperti dikutip Sky Sports, Sabtu 28 November 2020.

    "Saya rasa mereka adalah penantang juara. Musim ini akan berjalan ketat karena tim lain juga ingin membuktikan diri," katanya.

    Bukan cuma 2 klub London tersebut, Klopp juga terkejut dengan pencapaian dua kuda hitam seperti Southampton dan Leicester City. Sejauh ini, kedua tim tersebut berada di lima besar klasemen sementara Premier League.

    Klopp pun mengatakan, kehadiran Leicester dan Southampton membuat Premier League musim ini berjalan semakin menarik. Maka dari itu, Klopp melihat semua tim memiliki peluang yang sama untuk meraih gelar.

    "Southampton terlihat sangat bagus, kami juga tahu seberapa kuat Leicester. Ini sebuah pertanda bahwa semuanya sangat dekat di klasemen. Musim ini akan berjalan sangat menarik karena semua tim memiliki peluang yang sama," ucap manajer asal Jerman tersebut. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Klopp Sebut Chelsea dan Tottenham Calon Kuat Juara Premier League
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar