Viral, Susi Pudjiastuti Tari Piring Sambil Injak Beling

Daftar Isi

    Foto: susi pudjiastuti. (Instagram Susi Pudjiastuti)

    Lancang Kuning, JAKARTA - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, viral di media sosial setelah mengunggah video kelihaiannya menari piring di atas pecahan piring. Aksi itu diunggah lewat video yang diunggah di akun Instagram @susipudjiastuti115.

    Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat Susi yang mengenakan rok hitam dan kemeja bermotif bunga itu tengah menarikan salah satu jenis tarian asal Minangkabau. Tanpa ragu, dengan diiringi iringan musik Susi memutar piring di tangannya, sambil melompat-lompat di atas pecahan piring yang jumlahnya cukup banyak.

    Di keterangan video, ternyata aksi tari piring itu dilakukan Susi saat berkunjung ke Padang Panjang yang lokasinya berjarak sekitar 30 menit dari Bukittinggi, pada 15 November lalu. Tampak dalam video, beberapa orang sekitar pun ikut bertepuk tangan mendukung kelihaian Susi Pudjiastuti.

    "Hayooo ... percaya tidak kalau ini betulan ... ???????????? Di Padang Panjang, 30 menit dari Bukittinggi tanggal 15 November," tulis Susi dalam keterangan video yang diunggah di Instagram @susipudjiastuti115, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Hingga hari ini video tersebut sudah ditonton hampir dua juta warganet dan dikomentari beragam oleh netizen. Banyak warganet yang memuji kelihaian Susi dalam tarian tersebut.

    "Mikirnya beliau petualang jadi kapalen kakinya dan melindunginya dari beling. atau.. jangan-jangan.. kapal-kapal yang diledakkan adalah tumbal untuk kesaktian ini..? wahhaha *becanda," kata seorang warganet.

    "Buu emg the best???????? busa nari sambil atraksii love ibuu susiee???? sehat selalu ya bu," kata netizen lain.

    "Pantasan bawaan nya bar bar. Ini asli Ibu Negara Original ????.yang masih injak tanah jangan sok jagoan kalau belum injak beling.. Love you Bu dan panjang umur Bu Susi," celoteh salah satu pengguna Instagram. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral, Susi Pudjiastuti Tari Piring Sambil Injak Beling
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar