Sewotnya Guardiola karena Mulut Jahat Jose Mourinho

Daftar Isi

    Foto: Jose Mourinho dan Pep Guardiola. (The Times)

    Lancang Kuning – Ribut-ribut jelang duel panas Tottenham Hotsur kontra Manchester City. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan malam ini, Sabtu 21 November 2020.

    Mulut Jose Mourinho yang menjadi pemicunya. Dia mempermasalahkan Raheem Sterling yang pulang lebih cepat dari tugas negara membela Timnas Inggris.

    Sterling kembali lebih dulu karena mengalami cedera. Namun Mourinho seperti tidak yakin. Malah dia menuding manajer Gareth Southgate mendapat tekanan dari manajer klub si pemain.

    "Untuk Sterling, dia akan bermain nanti. Bulan lalu Eric Dier cedera di Timnas dan dia tidak bermain dalam dua pertandingan. Namun untuk Sterling, dia akan langsung bermain," kata Mourinho, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Rupanya ucapan Mourinho bikin manajer The Citizens, Pep Guardiola, terpancing. Dia membalasnya dengan sindiran pedas.

    "Mourinho harus ke dokter Timnas Inggris dan ManCity untuk menanyakan Sterling. Dia harus melakukan itu, kecuali dia adalah dokter. Saya tidak tahu," kata Guardiola.

    "Saya bilang dokter karena dia menuduh kami melakukan hal buruk, jadi dia memang harus bicara denga dokter. Jangan tanya saya, karena saya nyaris 50 tahun jadi sudah cukup paham," tegasnya dikutip Goal. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sewotnya Guardiola karena Mulut Jahat Jose Mourinho
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar