Jose Mourinho Tak Menutup Peluang Bakal Balik ke Inter Milan

Daftar Isi

    Foto: Jose Mourinho saat bersama Samuel Eto'o di Inter Milan

    Lancang Kuning -- Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, angkat bicara mengenai kesempatan kembali ke klub lamanya, Inter Milan. Mourinho pun tak menutup peluang jika dirinya bisa kembali melatih Inter Milan.

    Bersama La Beneamata, Mourinho meraih kesuksesan yang belum pernah pernah ia rasakan dengan klub lain yang dilatihnya. Membesut Inter pada 2008 hingga 2010, pria asal Portugal itu berhasil memenangkan 2 Scudetto, 1 Coppa Italia, dan 1 trofi Liga Champions.

    Meski dirinya tak memiliki masa depan yang cerah di Italia, Mourinho merasa apa pun bisa terjadi.

    "Saya rasa Italia tidak ada di masa depan saya. Tetapi, terdapat kebenaran dalam dunia sepakbola bahwa masa depan sangat tidak dapat diprediksi, dan Anda tidak akan pernang bisa mengatakan tidak pernah," kata Mourinho kepada surat kabar Italia, Il Sole 24 Ore.

    Mourinho pun mengungkapkan momen terbaiknya saat menjadi juru taktik Inter Milan ketika mengalahkan Barcelona di semifinal Liga Champions 2009/2010. Di musim itu pula, Mourinho sukses mengantarkan Nerazzurri meraih treble winners.

    "Ketika mengalahkan Barcelona dengan skor 3-1 (pada leg pertama), bagi para pemain, bagi saya, dan untuk para fans, itu adalah yang terbaik. Kami dianggap seperti pahlawan yang berkeringat darah," ujarnya, dikutip dari Viva.co.id

    "Treble itu fantastis dan tetap tak terlupakan. Prestasi itu masih sangat berarti bagi saya. Inter adalah rumah dan keluarga saya. Mengucapkan selamat tinggal kepada keluarga adalah sebuah hal yang sulit untuk dihadapi dan saya tidak akan pernah meninggalkan Inter," ucapnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jose Mourinho Tak Menutup Peluang Bakal Balik ke Inter Milan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar