Juventus Adu Kencang dengan Atletico Dapatkan Gelandang Milan

Daftar Isi

    Foto: Hakan Calhanoglu

    Lancang Kuning – Performa gemilang Hakan Calhanoglu bersama AC Milan menarik minat banyak klub untuk meminangnya. Terbaru, Juventus bersiap untuk membajak pemain berpaspor Turki itu.

    Kontribusi Calhanoglu meningkat drastis di bawah asuhan Stefano Pioli. Dia menjadi salah satu pilar penting kebangkitan Milan yang kini menguasai puncak klasemen Serie A.

    Sayangnya, di balik penampilan gemilang pemain 26 tahun, Milan diganggu dengan situasi kontraknya yang bakal habis pada akhir musim ini. Negosiasi kontrak baru sudah dilakukan, namun masih belum menemui kesepakatan.

    Kubu Rossoneri jelas panik dengan situasi tersebut. Sebab, bila tak segera terjalin kesepakatan, mantan gelandang Bayer Leverkusen itu diperbolehkan bernegosiasi dengan klub lain pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang.

    Celah itulah yang ingin dimanfaatkan oleh Juventus demi mendapatkan Calhanoglu. Si Nyonya Tua sedang berupaya menggoda sang pemain agar mau merumput di Allianz Stadium.

    Namun, Bianconeri tak sendiri dalam mengejar Calhanoglu. Juventus bersaing ketat dengan Atletico Madrid demi tanda tangannya.

    Bahkan, kabarnya Atletico sudah selangkah lebih mau ketimbang Juventus seperti dikutip Football Italia. Tapi, dengan situasi yang masih terus berkembang, bukan tak mungkin bakal muncul kejutan dari transfer Calhanoglu.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Juventus Adu Kencang dengan Atletico Dapatkan Gelandang Milan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar