Ronaldo Vs Messi, Siapa Pencetak Hat-trick Terbanyak?

Daftar Isi


    Foto: Ronaldo Vs Messi, Siapa Pencetak Hat-trick Terbanyak? (Philipp Schmidli/Getty Images)
     

    Lancang Kuning - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah dua superstar sepakbola saat ini. Untuk urusan hat-trick, banyakan siapa ya?

    Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, usia keduanya sudah di atas kepala tiga. CR7 berusia 35 tahun dan La Pulga berusia 33 tahun. Meski begitu, keduanya masih terus jadi andalan kklub dan timnasnya masing-masing.

    Keduanya selalu bersaing untuk urusan gelar dan penghargaan individu. Cristiano Ronaldo sudah menaklukkan tiga liga teratas Eropa yakni Liga Inggris (bersama Manchester United), Liga Spanyol (bersama Real Madrid), dan kini di Liga Italia bersama Juventus. Lionel Messi begitu digdaya bersama Barcelona.

    Soal urusan mencetak tiga gol alias hat-trick, keduanya juga begitu hebat. Puluhan hat-trick telah masing-masing dibukukan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

    Akan tetapi, banyakan hat-trick yang dibuat Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi ya?

    Dirangkum detikSport dari berbagai sumber, jumlah hat-trick (gabungan di klub dan timnas) Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi beda tipis. Ronaldo lebih unggul.

    Cristiano Ronaldo total sudah mencetak 56 hat-trick dengan rincian 47 di klub dan sembilan di Timnas Portugal.

    Sementara Lionel Messi, sudah mencetak 54 hat-trick dengan rincian 48 di klub dan enam di Timnas Argentina. 

    Keduanya pun diyakini akan terus bermain sampai beberapa tahun ke depan. Namun, bisa jadi keduanya akan meninggalkan klubnya masing-masing.

    Cristiano Ronaldo kabarnya bakal dilepas Juventus di akhir musim ini. Rumor menyebutkan, dirinya dihubung-hubungkan dengan eks klubnya dulu, Manchester United.

    Begitu pula dengan Lionel Messi, yang kontraknya akan habis di Barcelona pada akhir musim ini. Dirinya diisukan bakal direkrut beberapa klub raksasa Eropa, seperti Manchester City, dilansir LKC dari detik.com

    Kalau keduanya main di tanah Inggris, pasti bakal bikin Premier League makin seru. Meski begitu, tentu hal-hal itu masih sebatas rumor

    Yang pasti sepertinya, ke mana mereka berdua akan melangkah nanti, tentu jaminan gol belum berhenti. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ronaldo Vs Messi, Siapa Pencetak Hat-trick Terbanyak?
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar