Ngeri! Gajah Ini Terobos Masuk Bus Demi Ambil Pisang

Daftar Isi

    Foto: Twitter @ParveenKaswan

    Lancang Kuning - Seekor gajah yang berkeliaran di jalan India menerobos masuk ke dalam bus untuk mencuri pisang dari salah satu penumpang. Aksi gajah liar ini bikin ngeri!

    Gajah masih banyak berkeliaran di India, bahkan mereka bisa berjalan bebas di jalan raya dimana ada mobil dan kendaraan lain yang melintas.

    Aksi gajah liar ini kerap meresahkan banyak warga. Tak jarang, banyak gajah mencuri makanan dari warga yang sedang berjualan atau di dalam kendaraan.

    Seperti aksi seekor gajah yang tertangkap kamera seorang netizen. Aksi gajah liar itu diunggah ke akun Twitter @ParveenKaswan (11/11), seperti dilansir LKC dari Detik.com

    Terlihat seekor gajah liar menghentikan sebuah bus yang sedang melintas. Ini karena gajah melihat ada makanan di dalam bus tersebut.


    Supir yang mengendarai bus itupun panik dan melemparkan makanan ke luar jendela untuk mengalihkan gajah tersebut. Namun, ternyata itu tak menghentikan aksi sang gajah.

    Gajah rupanya mengincar beberapa sisir pisang yang dibawa seorang penumpang di dalam bus. Belalai gajah itu langsung menerobos jendela bus untuk meraih pisang-pisang tersebut.

    Supir bus itu makin panik karena belalai gajah menghalanginya bergerak. Sampai akhirnya para penumpang mendekatkan pisang-pisang tersebut agar lebih mudah diambil oleh sang gajah.

    Setelah berhasil mencuri pisang tersebut, belalai sang gajah pun keluar dari dalam bus. Sang supir bus langsung melajukan bus dengan kencang karena takut gajah itu melakukan aksi lainnya.

    Video ini akhirnya viral di Twitter. Sampai berita ini dituliskan sudah ditonton lebih dari 700 ribu kali.

    Aksi gajah lain yang pernah mencuri makanan juga pernah tertangkap kamera. Gajah yang ditumpangi seseorang saat itu sedang melintas di jalan raya yang ramai kendaraan berlalu-lalang.

    Ada seorang penjual yang buah-buahannya berhamburan di jalanan. Netizen yang merekam gajah tersebut mengira kalau gajah itu akan membantu penjual. Namun yang terjadi gajah tersebut malah mengambil buah tersebut dan memakannya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ngeri! Gajah Ini Terobos Masuk Bus Demi Ambil Pisang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar