Aktor India Asif Basra Ditemukan Meninggal Bunuh Diri

Daftar Isi

    Foto: Asif Basra. (Facebook Asif Basra)

    Lancang Kuning – Artis India Asif Basra ditemukan meninggal karena bunuh diri di rumahnya di Himachal Pradesh Mcleodganj. Polisi tengah menyelidiki kasus meninggalnya aktor berusia 53 tahun itu.

    Dilansir dari laman ndtv, Jumat, 13 November 2020, aktor tersebut diketahui memiliki properti yang disewakan di Mcleodganj, tempat yang populer di kalangan turis dan sering mengunjungi stasiun bukit.

    “Asif Basra meninggal bunuh diri pagi hari ini. Saat ini sedang dilakukan proses postmortem terhadap jenazahnya. Akan selesai besok. Tak ditemukan catatan bunuh diri,” ucap Vimukt Ranjan, SP Dharamshala.

    Baru-baru ini, Asif Basra dikenal karena perannya dalam serial thriller Paatal Lok. Basra sendiri telah muncul di sejumlah film Bollywood, termasuk film tentang ledakan Mumbai tahun 1993 berjudul Black Friday, kerusuhan Gujarat 2002 Parzania dan Kai Po Che.

    Dia juga membintangi beberapa drama di India dan luar negeri, juga tampil dalam produksi teater Inggris, Hindi dan Urdu.

    Asif Basra lahir di Amravati pada tahun 1967. Dia pindah ke Mumbai tahun 1989 untuk mengejar karier aktingnya.

    Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Aktor India Asif Basra Ditemukan Meninggal Bunuh Diri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar