Aklamasi, Ardiansyah Julor Resmi Pimpin PWI Inhil Periode 2020-2023

Daftar Isi


    Foto: Penyerahan bendera PWI kepada Ketua Ardiansyah Julor (samping kiri), didampingi pengurus PWI Provinsi Riau. 
     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Ardiansyah Julor resmi terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2020-2023. 

    Ardiansyah terpilih secara aklamasi dalam konferensi luar biasa PWI Kabupaten Inhil yang di gelar kemarin, Kamis (12/11/2020) di Hotel Ameera, Pekanbaru. 

    Pada tahap penjaringan bakal calon, nama Ardiansyah muncul sebagai calon tunggal sehingga langsung dinyatakan sebagai ketua terpilih PWI Kabupaten Inhil tiga tahun kedepan. 

    Usai terpilih, Ardiansyah menyampaikan komitmennya untuk membawa organisasi PWI Inhil kearah yang lebih baik. 

    "Terimakasih atas dukungan dan kepercayaan kawan-kawan, mari sama-sama kita solidkan organisasi PWI Inhil ini kedepan," ujar Ardiansyah singkat. 

    Kegiatan konferensi luar biasa PWI Inhil dibuka oleh Bupati Inhil, HM Wardan dan dihadiri Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang dan jajaran pengurus, Ketua Plt. PWI Inhil, Novrizon Burman serta Plt. Kadiskominfo Persantik Inhil, Trio Beni Putra. 

    Bupati Inhil, HM Wardan mengharapkan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Inhil dapat berkontribusi terhadap pembangunan di daerah, melalui penyebaran informasi yang berimbang dan layak di konsumsi masyarakat.  

    “Saya berharap semoga kerjasama PWI dan Pemkab Inhil terus bersinergi, terutama dengan menyebarluaskan program serta hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai kepada masyarakat. Peran serta rekan-rekan pers untuk memberikan yang terbaik menuju Indragiri Hilir yang maju dan makmur, dengan publikasi,” ujar Wardan dalam sambutannya. 

    Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang berharap kepada Ketua PWI Inhil terpilih agar bisa membawa PWI Inhil semakin hebat dan berjaya. 

    "Jaga amanah, integritas dan profesionalitas," pesan Zulmansyah. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Aklamasi, Ardiansyah Julor Resmi Pimpin PWI Inhil Periode 2020-2023
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar