Murka Ibrahimovic Saat Milan Diimbangi Hellas Verona

Daftar Isi

    Foto: Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (twitter.com/acmilan)

    Lancang Kuning – Bomber AC Milan, ibrahimovic Zlatan Ibrahimovic tidak bisa menutupi rasa kecewanya usai hasil imbang yang didapat ketika menghadapi Hellas Verona di pekan ke-7 Serie A 2020/2021, Senin dini hari WIB 9 November 2020. 

    Tampil di Stadion San Siro, i Rossoneri secara mengejutkan mendapat perlawanan ketat dari Verona. Milan lebih dulu tertinggal lewat aksi Antonin Barak di menit ke-6. Mereka makin menderita setelah gol kedua Verona tercipta di menit ke-19. 

    Milan memangkas ketertinggalan di menit ke-27 melalui gol bunuh diri bek Verona. Di menit ke-65, Milan sebenarnya berpeluang menyeimbangkan kedudukan, sayang penalti yang dieksekusi Ibrahimovic gagal berbuah gol. 

    Beruntung kegagalan itu dibayar tuntas oleh Ibra lewat gol di menit akhir. Skor 2-2 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

    Hasil ini ternyata tidak membuat Ibra senang. Usai laga dia mengungkapkan rasa kecewanya. "Saya marah dengan hasil imbang ini, hari ini tidak cukup baik," kata Ibrahimovic, seperti dilansir Footballitalia. 

    "Kami banyak menciptakan peluang, saya juga gagal mengeksekusi penalti. Berikutnya mungkin Kessie akan diberikan tugas dan akan jadi lebih baik. Kami kebobolan 2 gol dan bisa membalas, dan yang paling penting adalah kami tidak kehilangan kepercayaan diri," lanjut dia. 

    Untuk diketahui, hasil imbang itu masih menempatkan Milan di puncak klasemen Serie A sementara. Mereka meraih 17 poin dari 5 laga. Berselisih 2 poin dari Sassuolo di posisi kedua. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Murka Ibrahimovic Saat Milan Diimbangi Hellas Verona
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar