LAZNas Chevron Resmikan Bantuan Sarana Air Bersih

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Pekanbaru (28/4) Lembaga Amil Zakat Nasional Karyawan Muslim Chevron (LAZNas Chevron) distrik Rumbai kembali meresmikan Bantuan Sarana Air Bersih. Sumber air bersih yang diserahkan untuk warga RW6 Kelurahan Lembah Damai Kecamatan Rumbai Pesisir ini merupakan donasi dari Keluarga Ekspatriat Karyawan Chevron serta berkat kerjasama dengan Aksi Bersama Foundation dan Universitas Abdurrab.

    Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan penyerahan sarana air bersih secara simbolis dari Expatriat Karyawan Chevron selaku donatur program air bersih LAZNas Chevron Rumbai, kepada Warga RW 06 Kelurahan lembah damai.

    Masyarakat sebelumnya harus mencari air ke lokasi yang jauh bahkan harus membeli air ditengah keterbatasan ekonomi yang dirasakannya. Dengan bantuan Sarana air bersih tersebut kini warga bisa berhemat dan bebas dari kesulitan air.

    Riuh gemuruh tepuk tangan dari warga ketika menyaksikan prosesi serah terima tersebut. Rasa bahagia mulai dirasakan oleh 30 KK warga karena tidak akan lagi kesulitan mencari air bersih. Warga sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan donatur untuk masyarakat.

    "Hari ini menjadi catatan besar bagi warga RW 06 ini,  karena hari ini merupakan hari pembebasan masyarakat dari masa-masa sulit untuk mendapatkan air bersih". Ungkap Junaidi selaku ketua RW 06 ketika memberikan sambutannya.

    LAZNas Chevron Rumbai melalui program air bersih senantiasa berupaya mengumpulkan donasi agar lebih banyak masyarakat yang bisa terbantu.

    "Alhamdulillahh ini sarana air bersih yang ke 12 yang kita serahkan ke masyarakat. Masih banyak permohonan warga yang masuk namun belum bisa kita proses semua. Semoga kita bisa bersama-sama mengalirkan kebaikan untuk saudara-saudara kita yang hari ini masih sulit mendapatkan air," tutup Very Rosnedy selaku direktur LAZNas Chevron Rumbai. (LK/rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel LAZNas Chevron Resmikan Bantuan Sarana Air Bersih
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar