Geger, Tingkah Tengik Messi Saat Barcelona Vs Kiev

Daftar Isi


    Foto: Lionel Messi
     

    Lancang Kuning – Momen unik terkuak di laga Barcelona versus Dynamo Kiev di matchday ketiga ajang Liga Champions pada Kamis dini hari WIB 5 November 2020. Bintang Blaugrana, messi Lionel Messi tertangkap kamera bertingkah tengik di tengah laga. 

    Baca Juga: Polda Riau Bersama BNNP Riau Musnahkan 122 Kg Sabu dan 10.000 Ekstasi

    Duel yang digelar di Camp Nou ini berjalan menarik, Barca lebih dulu memimpin di menit ke-5 lewat penalti dari Lionel Messi. Barca memperlebar keunggulan di menit ke-65 melalui Gerard Pique. 

    Baca Juga: Gelar Police Expo, Kapolda: Saya Ingin Lindungi Riau dari Segala Tindak Kejahatan

    Kiev baru bisa memangkas ketertinggalan di menit ke-65 melalui aksi dari Viktor Tsygankov. Skor 2-1 untuk Barca bertahan hingga laga berakhir. 

    Baca Juga: Bantu Mahasiswa di Masa Pandemi UPZ UIR Kembali Salurkan Dana Zakat

    Tapi laga itu menjadi sorotan setelah laga usai menyusul aksi sengak Messi yang menjadi viral di media sosial. Messi memperlihatkan gestur malas mengambil bola. 

    Saat itu pemain Kiev, Oleksandr Andrievsky sedang menggiring bola di tengah lapangan di masa injury time. Dia berusaha menyerang, berharap bisa menyeimbangkan kedudukan. seperti dilansir LKC dari Viva.co.id

    Tapi di tengah gempuran Kiev, Messi justru hanya menonton saja tanpa berusaha mengambil bola. Dia hanya berjalan dan menonton Andrievski menggiring bola melewatinya. 

    Beruntung serangan itu tidak terjadi gol. Berikut videonya, seperti dilansir media sosial twitter football fans stuff:


    Untuk diketahui dengan kemenangan atas Kiev, Barca sementara duduk di posisi puncak klasemen Grup G dengan raihan 9 poin dari 3 laga. Mereka dibuntutui Juventus di posisi kedua dengan 6 poin dari 3 laga. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Geger, Tingkah Tengik Messi Saat Barcelona Vs Kiev
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar