PKS soal Kepulangan Habib Rizieq Shihab: Jangan Gaduh

Daftar Isi

    Foto: Mardani Ali Sera

    Lancang Kuning, JAKARTA – Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera Mardani Ali Sera menyoroti rencana kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab. Menurutnya, merupakan hak Rizieq selaku warga negara untuk pulang ke Tanah Air.

    Dia menilai pulangnya Rizieq baik bagi proses demokrasi Indonesia. Sebab, dengan adanya Rizieq yang kerap kritis kepada Pemerintah, alat untuk menguji seberapa baik demokrasi di Indonesia. “Karena kualitas demokrasi kita dapat teruji saat pihak yang kritis pada pemerintah dapat lancar beraktivitas," katanya, Kamis, 5 November 2020.

    Mardani juga berharap proses kepulangan Rizieq berjalan lancar mulai dari Kota Suci Mekah, Arab Saudi, sampai tiba di Jakarta. Dia mengimbau masyarakat mampu menjalankan demokrasi dengan baik dan tidak gaduh.

    "Pada semua pihak, ayo kita nikmati demokrasi dengan kontestasi karya, gagasan dan politik untuk rakyat. Jangan gaduh kecuali untuk kepentingan rakyat," ujarnya, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Dia menanggapi rencana Rizieq yang akan menikahkan putrinya sepulang dari Mekkah sebagai hal wajar namun seyogianya tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan COVID-19. Pria yang bertugas di Komisi II DPR RI itu meyakini Rizieq akan patuh pada aturan itu sekalian memberikan contoh atau teladan kepada masyarakat. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PKS soal Kepulangan Habib Rizieq Shihab: Jangan Gaduh
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar