Wow, Mike Tyson Pernah Tiduri 19 Wanita

Daftar Isi


    Foto: Petinju legendaris dunia, Mike Tyson. (FOX News)


    Lancang Kuning – Tak ada yang bisa menghentikan Mike Tyson di atas ring. Satu-satunya alasan Tyson tidak menjadi yang terhebat adalah karena kelemahannya terhadap wanita. Begitu pengakuan dari seorang mantan pengawal Tyson, Rory Holloway.

    Ya, di masa jayanya dulu, Tyson memang kerap membuat ulah. Pemegang rekor juara dunia kelas berat termuda itu merupakan seorang pecandu seks.Bahkan, ada lebih dari 1300 wanita yang pernah ditidurinya.

    Baca Juga: H Fauzar Resmi Jabat Sekda Inhil

    Akibat hasratnya yang tak terkendali, Tyson pernah mendekam di penjara pada 1992-1995 karena melakukan pemerkosaan terhadap Miss Black America 1991, Desiree Washington.

    Baca Juga: Presiden Aljazair Positif COVID-19

    Keluar dari penjara, Tyson masih terbelenggu dengan dunia hitamnya. Dia sering menghabiskan malam dengan berhubungan seks, tak jarang perempuan yang ditidurinya lebih dari satu.

    Seperti yang terjadi pada malam 30 Juni 1996 silam. Malam itu merupakan peringatan hari ulang tahunnya yang ke-30. Tyson menjadikan itu malam yang penuh dosa dengan menyewa 19 wanita panggilan sekaligus.

    Baca Juga: Hati-hati Beri Nama, di Saudi Tak Boleh Beri Nama Bidadari


    Pada malam itu, Tyson juga mengundang Donald Trump yang saat ini menjadi Presiden Amerika Serikat, Oprah Winfrey, hingga Jay-Z. Ada banyak uang yang ia keluarkan untuk penginapan para tamu istimewanya.

    "Pesta ini dihadiri 13 koki sekaligus. Semua orang, mulai dari Donald Trump, Oprah Winfrey, Jay-Z, dan para muncikari jalanan ada di rumah saya saat itu," kata Tyson, dikutipn Sportbible.

    Tyson mengakui selain untuk bersenang-senang, 19 wanita panggilan itu sebagai bahan pamer kepada salah satu rekannya.

    “Saya sangat egomania sehingga menyiapkan 19 kamar tidur untuk para wanita. Saya sebenarnya ingin pamer ke Crocodile (salah satu sahabatnya), ‘Lihat semua gadis ini? Mereka milik saya," ungkapnya.

    24 tahun berlalu, Tyson sekarang sudah meninggalkan masa-masa itu. Dia hidup bahagia dengan istri Lakiha Spicer, yang ia nikahi pada 2009.

    Jika mengingat masa lalu, Tyson mengaku merasa jijik. Ketenaran dan uang berlimpah membuatnya lupa dan tak bisa mengendalikan diri.

    "Semua orang berbicara seolah-olah aku adalah pria yang tangguh atau pria yang keren.Tapi, aku hanyalah babi," ucapnya dalam Hotboxin 'With Mike Tyson` (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wow, Mike Tyson Pernah Tiduri 19 Wanita
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar