Peristiwa Haru Terjadi di Kantor Prabowo, Stenly Bisa Jalan Lagi

Daftar Isi


    Foto: Letnan Jenderal Prabowo dan Stenly. (Kemenhan)

     

    Lancang Kuning – Peristiwa mengharukan terjadi di Kantor Kementerian Pertahanan Republik Indonesia, Selasa 3 November 2020, untuk pertama kalinya Letnan Jenderal (Purnawirawan) Prabowo Subianto bisa berjumpa dengan anak difabel yang dibantunya.

    Dari informasi yang didapatkan VIVA Militer, dilansir LKC dari Viva.co.id, anak itu bernama Stenly Yesi Ndun, dia memang sengaja didatangkan ke Jakarta dari kampung halamannya di Kupang, Nusa Tenggara Timur bersama orangtuanya khusus untuk bertemu dengan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus ke-15 itu.
     

    Baca Juga: Viral di Medsos, Patung Ekor Paus Selamatkan Kereta yang Hampir Terjun Keluar Jalur

    Jadi Prabowo sengaja mengundang bocah 6 tahun ke kantornya untuk mengetahui perkembangan kondisi terkininya. Sebab, sebelumnya memang selama bertahun-tahun Stenly berjalan dengan bantuan tongkat.

    Dan kini ketika berjumpa Prabowo, Stenly sudah berjalan tanpa bantuan tongkat lagi. Sebab, kaki palsu bantuan dari Kemenhan sudah terpasang dan bisa dipakai oleh Stenly.

    Baca Juga: Hirup Gas Beracun, Pasutri Ini Tewas di Dalam Sumur

    Stenly sebenarnya sudah berada di Jakarta sejak bulan lalu, Oktober 2020, hanya saja dia berada di Pusat Rehabilitas Kemenhan. Dia berada di tempat itu selama berlangsungnya proses pembuatan kaki palsi yang disesuaikan dengan kondisi tubuhnya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau 

    Kemenhan menyiapkan bantuan kaki palsu untuk Stenly setelah mendapatkan perintah langsung dari Prabowo. Jadi awalnya Prabowo mengetahui kondisi yang dialami Stenly sejak September 2020 dari media yang memberitkannya.

    Saat Prabowo bertemu Stenly, keduanya terlihat sangat akrab. Berbincang dan bercanda riang. Bahkan, Stenly memberikan hormat kepada Prabowo sebagai bentuk terima kasihnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Peristiwa Haru Terjadi di Kantor Prabowo, Stenly Bisa Jalan Lagi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar