Cara Jose Mourinho Sikat Balik Pengkritik

Daftar Isi


    Foto:Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho

     

    Lancang Kuning – Tottenham Hotspur berhasil memenangkan laga melawan Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Premier League di Tottenham Stadium, Senin dini hari WIB 2 November 2020. Skuad asuhan Jose Mourinho menang dua gol tanpa balas.

    Laga Tottenham vs Brighton terbilang sengit. Walau berada di papan bawah, namun tim tamu tak membiarkan The Lillywhites bisa seenaknya mengatur jalannya pertandingan.

    Baca Juga: Menantu Klaim Exit Permit Rizieq Sudah Keluar Hari Ini

    Tottenham berhasil membuka keunggulan pada menit 13 lewat tendangan penalti Harry Kane. Namun, di babak kedua Brighton berhasil membuat kedudukan imbang.

    Baca Juga: Kronologi Irjen Napoleon Minta Jatah Rp7 M untuk Petinggi Kita

    Pemain Brighton, Tariq Lamptey berhasil mencatatkan namanya di papan skor ketika pertandingan memasuki menit 56. Kondisi ini membuat Mourinho harus melakukan pergantian pemain, salah satunya memasukkan Gareth Bale.

    Bale masuk pada menit 70 menggantikan Erik Lamela. Baru tiga menit bermain, pria asal Wales itu berhasil membuat Tottenham unggul usai sundulannya menerima umpan Sergio Regulion membuat bola meluncur mulus ke dalam gawang Brighton.

    Ini jadi kemenangan pertama di kandang yang didapatkan Totteham pada musim 2020/2021. Karena di laga sebelumnya, mereka sekali kalah dan dua lainnya berakhir imbang.


    Diakui Mourinho, tidak mudah bisa memenangkan pertandingan melawan Brighton. Kemenangan 2-1 baginya sudah cukup, dan dia memberi balasan atas kritik yang dialamatkan kepada tim.

    "Kami harus bekerja sangat keras. Apa yang bisa saya katakan? Orang-orang bisa mengatakan, ketika tim papan atas tidak menang melawan yang ada di bawah dengan skor dua atau tiga gol tanpa balas, maka tidak bermain baik," kata Mourinho, dikutip dari laman resmi klub.

    "Ini adalah Premier League, tim-tim ini sangat bagus, dan setiap poin adalah emas," imbuh juru taktik berjuluk The Special One itu, dikutip dari Viva.co.id

    Tambahan tiga angka membuat Tottenham naik ke urutan kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 14 poin. Mereka tertinggal dua angka dari Liverpool yang sudah sama-sama melakoni tujuh pertandingan. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cara Jose Mourinho Sikat Balik Pengkritik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar