Ini Tampang Pria Saudi yang Nekat Tabrak Gerbang Masjidil Haram

Daftar Isi


    Foto: Pria Saudi yang tabrak gerbang Masjidil Haram


    Lancang Kuning – Petugas Saudi Arabia langsung mengamankan pengemudi mobil Hyundai yang menabrak gerbang luar Masjidil Haram di Mekkah. Gerbang yang ditabrak ditekahui pintu nomor 89.

    Dari informasi sementara, pengemudi berjenis kelamin laki-laki. Foto-foto penangkapannya langsung beredar luas. Tampangnya pun terlihat jelas meski dari satu sisi saja. Pria tersebut terkapar tak berdaya saat diamankan.

    Pria yang belum diketahui identitasnya itu kemudian langsung dibawa ke jaksa untuk dilakukan penyelidikan selanjutnya.


    Dilansir Middleeasteye.net, Sabtu, 31 Oktober 2020, pria itu menabrakkan mobilnya ke gerbang luar Masjidil Haram di Mekkah pada Jumat malam dalam sebuah insiden yang tidak menimbulkan korban.

    Video yang di-posting di media sosial menunjukkan mobil itu menembus barikade plastik di halaman luar masjid sebelum melaju langsung ke salah satu pintu luar yang besar.

    Surat kabar Saudi Okaz melaporkan, tidak ada warga sipil yang terluka dalam kecelakaan itu, sementara video lain yang di-posting di media sosial menunjukkan sejumlah orang mendorong kendaraan menjauh dari kompleks masjid.


    Dikatakan pengemudi, seorang warga negara Saudi, ditangkap dan dirujuk ke jaksa penuntut umum untuk diinterogasi.

    Diketahui, Masjidil Haram melanjutkan salat berjemaah awal bulan ini setelah jeda tujuh bulan di tengah wabah virus corona baru.

    Kerajaan akan mengizinkan beberapa orang asing untuk melakukan umrah, ziarah ke kota Mekah dan Madinah mulai 1 November 2020, yang bisa dilakukan kapan saja sepanjang tahun. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ini Tampang Pria Saudi yang Nekat Tabrak Gerbang Masjidil Haram
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar