Gubri Gelar Pertemuan dengan Investor Untuk Pembangunan Infrastruktur Riau Secara Virtual

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menggelar pertemuan dengan investor dalam rangka pembangunan infrastruktur di Provinsi Riau secara virtual di Kediaman Gubri, Kamis (29/10/2020).

    Syamsuar mengatakan, Riau saat ini memiliki potensi infrastruktur yang layak dikembangkan. Adapun diantaranya yaitu pada sektor perkebunan yang mana Riau memiliki kebun sawit seluas sekitar 3.700 ribu hektare serta Riau juga mempunyai kebun sagu dan kebun kelapa yang cukup luas.

    Baca Juga: Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Pemprov Riau Gelar Selawat dan Zikir

    "Kemudian pada sektor perikanan, potensi Riau pada perikanan baik perikanan darat seperti ikan patin, dan ikan laut termasuk juga kerang," ungkapnya saat menggambarkan potensi perkembangan infrastruktur Riau.

    Lebih lanjut Gubri mengungkapkan, hal ini tentunya juga berkenaan dengan sektor pariwisata. Yang mana pada sektor pariwisata ini berupa dengan wisata alam yang macam-macam di Riau dan termasuk juga pada wisata budaya-religiusnya.

    Baca Juga: Cara Daftar CPNS 2019 bagi Peserta Lulus

    Pada sektor pariwisata ini, Gubri berharap Pulau Rupat yang berada di Kabupaten Bengkalis. Di mana Pulau Rupat saat ini termasuk dari pariwisata nasional dan sudah masuk dalam perencanaan kawasan strategis pariwisata nasional.

    "Hal ini menjanjikan untuk pembangunan pariwisata di Provinsi Riau," pungkasnya.

    Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Asisiten II Sekdaprov Riau Bidang Ekonomi dan Pembangunan Eva Refita, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Riau Mamun Murod, Kepala Dinas Penindustrian, Perdangan Koperasi dan UKM Riau Asrizal, serta perwakilan dari Dinas Penanaman Modal, dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Riau. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Gelar Pertemuan dengan Investor Untuk Pembangunan Infrastruktur Riau Secara Virtual
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar