Bertemu Munchen, Pelatih Real Madrid: Ini Spesial, Kami Sudah Ketahui Kelemahan Lawan

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Pelatih Madrid, Zinedine Zidane menjanjikan pertandingan yang spesial antara Bayern Munchen kontra Real Madrid dalam leg pertama semifinal Liga Champions di markas Bayern, Kamis (26/4) dini hari WIB.

    Zidane meyoroti pelatih Bayern saat ini, Jupp Heynckes sebagai sosok yang patut dihargai karena sudah meraih belasan gelar selama menjadi pelatih. Terlebih dengan kekuatan Bayern saat ini, Zidane tak bisa memungkiri pertandingan itu akan berjalan ketat.

    "Dia adalah pelatih yang kepadanya saya sangat respek karena apa yang sudah dia raih dalam permainan ini, baik masanya di Real Madrid dan di Bayern," tutur Zidane di laman resmi realmadrid.

    "Saya hanya punya hal baik untuk dikatakan soal dia tetapi besok (dini hari WIB) kami harus menampilkan performa terbaik melawan tim yang luar biasa. Mereka adalah tim yang bagus dan klub yang hebat. Ini akan menjadi pertandingan yang spesial."

    Lebih lanjut, Zidane juga mengaku sudah memahami titik lemah dalam permainan Bayern Munchen dan akan berusaha untuk memanfaatkannya sebaik mungkin. Dia pun akan berusaha menahan kekuatan Bayern khususnya dalam umpan silang.

    "Kami sudah mengetahui letak kekuatan mereka dan kami akan berusaha membatasi mereka. Juga sangat penting kami berani tampil dan memainkan sepak bola kami," tutup dia. (LK/Bola.net)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bertemu Munchen, Pelatih Real Madrid: Ini Spesial, Kami Sudah Ketahui Kelemahan Lawan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar