TNI Berduka, Letnan Jenderal Hadi Waluyo Meninggal Dunia

Daftar Isi


    Foto: Suasana pemakaman Letjen Hadi Waluyo. (Kostrad)

    Lancang Kuning – Tentara Nasional Indonesia berduka cita, Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) TNI ke-28 Letnan Jenderal Hadi Waluyo meninggal dunia.

    Berdasarkan siaran resmi yang didapatkan VIVA Militer, Senin 19 Oktober 2020, Letjen Hadi tutup usaidalam perawatan di Rumah Sakit Darmo, Surabaya, Jawa Timur, karena sakit pada Minggu 18 Oktober 2020.

    Jenazah Letjen hadi dikebumikan dengan upacara militer di Taman Makam Pahlawan 10 November Surabaya.


    Semasa hidupnya, Letjen Hadi tak hanya pernah menjabat sebagai orang nomor satu di Kostrad TNI, tapi juga pernah menjabat Panglima Kodam VI/Tanjungpura dan Komandan Kodiklatad.

    Pemakaman dihadiri Panglima Kostrad, Letjen Eko Margiyono, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto dan segenap petinggi jajaran Kostrad lainnya.

    Bertindak sebagai Inspektur Upacara, pada kesempatan ini Pangkostrad menyampaikan duka cita yang sangat mendalam atas wafatnya almarhum Letjen TNI (Purn) Hadi Waluyo, serta mendoakan agar segala amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT dan diampuni segala kesalahannya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

    Senada dengan Pangkostrad, Pangdivif 2 Kostrad juga menyampaikan rasa bela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya almarhum Letjen TNI (Purn) Hadi Waluyo.

    "Beliau adalah salah satu sosok patriot terbaik bangsa yang telah mengabdi penuh kepada bangsa ini, kita semua berdoa semoga beliau mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT dan diampuni segala kesalahannya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan keikhlasan," kata Pangdivif 2 Kostrad, dilansir LKC dari Viva.co.id (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel TNI Berduka, Letnan Jenderal Hadi Waluyo Meninggal Dunia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar