Majukan Pembangunan Kampung Rempak, Alfedri Dipuji Warga

Daftar Isi

    Keterangan foto: Tokoh agama Kampung Rempak Faturrahman saat menyampaikan sambutannya di kampanye dialogis no 2 H Alfedri. (Gs)

    SIAK, Lancangkuning.com - Calon Bupati Siak nomor urut 2 H Alfedri, melakukan kampanye dialogisnya di Kampung Rempak Kecamatan Sabak Auh, Minggu (18/10/20). 
    Dalam kampanye tersebut, calon petahana itu mendapat pujian, karena Kampung Rempak termasuk banyak mendapat pembangunan.
    "Banyak sudah diperbuat oleh pak Alfedri di Rempak selama ia bupati, berkatnya beberapa jalan di Rempak ini sudah bagus," kata tokoh agama di Rempak Faturrahman.
    Fatur menjelaskan, bentuk perhatian Alfedri itu di Kampung Rempak cukup besar, selain pembangunan jalan ada juga bantuan pembangunan pondok pesantren berkat bantuan Alfedri membantu melalui anggaran program CSR perusahaan.
    "Tidak ada alasan kita tak pilih pak Alfedri lagi, karena perhatian ke Rempak ini cukup besar," katanya.
    Untuk itu, ia mengajak masyarakat di Rempak agar memilih pasangan Alfedri-Husni pada 9 Desember mendatang.
    Sementara itu, Alfedri dalam orasinya mengatakan, Kampung Rempak salah satu kampung yang cukup banyak mendapat bantuan pembangunan.
    "Tahun ini di jalan Imam Sulung pengaspalan jalan Imam Sulung sepanjang 1,350 Km, jalan Sultan Syarif Kasim sudah kita Base sepanjang 1,5 Km, kemudian jalan Panglima Rumpin juga," kata Alfedri.
    Selain jalan, beberapa program juga telah masuk dan telah dinikmati oleh masyarakat, seperti program CSR untuk pembangunan Pondok Pesantren Amanah Tarbiyah Islamiah (PP AMTI) Rempak.
    "Kemudian ada bantuan rumah layak huni melalui program anggota DPR RI, juga masuk ke Rempak," jelas Alfedri.
    Dengan demikian, Alfedri berharap di Rempak ia nanti bisa mendapatkan suara terbanyak, dan kembali menang pada Pilkada Siak 2020 ini.
    "Insyaa Allah, Kampung Rempak akan bersinar untuk kemenangan Alfedri," kata Alfedri, sontak masyarakat yang hadir berteriak "lanjutkan".
    Alfedri berharap, masyarakat Rempak kompak memilih pasangan Alfedri-Husni pada 9 Desember mendatang. Ia mencontohkan Kecamatan Kerinci Kanan jalan-jalan disana sudah mulus dan sudah diaspal, itu karena masyarakat Kerinci Kanan kompak.
    "Setiap pilkada, kita (Alfedri) di sana terus menang mutlak dengan angka di atas 80 persen suara. Masyarakat disana kompak, tentu pembangunan di sana lebih banyak, untuk itu kami juga berharap di Rempak juga nanti masyarakatnya kompak untuk memilih pasangan Alfedri-Husni," harapnya.
    Alfedri juga senang, Kampung Rempak sudah menjadi kampung sakinah, dengan begitu nilai-nilai agama terus diterapkan di tengah-tengah masyarakat.
    "Dengan diterapkan shalat berjamaah di masjid ataupun di mushalla, mudah-mudahan masyarakat Rempak terus mendapat lindungan dari Allah SWT," kata Alfedri.
    Alfedri pada pilkada Siak 2020 berpasangan dengan H Husni Merza, pasangan ini diusung PAN, PKB, PPP, Hanura dan NasDem, sedang untuk partai pendukung Gelora, Berkarya, PKPI dan Perindo. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Majukan Pembangunan Kampung Rempak, Alfedri Dipuji Warga
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar