BEM UMRI Adakan Pelatihan Jurnalistik bersama Lancangkuning.com

Daftar Isi

    Pekanbaru - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) menaja Workshop Jurnalistik dengan tema "Melahirkan Jiwa Kritis Melalui Jurnalistik", Acara ini dilaksanakan di Aula UMRI Kampus 1. Workshop ini menghadirkan pemateri dari Lancangkuning.com yaitu Pimpinan Redaksi Lancangkuning.com Insanul Kamil Negarawan, selain dari itu di Workshop tersebut mendatangkan pemateri dari media online Bertuah.com dan Tribun Pekanbaru, Rabu (13/4).

    Wakil rektor III UMRI, Baidarus, M.Ag. MM berharap workshop jurnalistik ini dapat menjadi momentum untuk menghidupkan kembali pers mahasiswa di universitas yang memiliki 7 fakultas tersebut.

    "Workhshop ini sangat bagus menurut saya, karena dengan workshop ini saya yakin akan lahir para jurnalis handal dari kampus kita" Ujar Baidarus.

    Menteri Komunikasi Informasi (Menkominfo) BEM UMRI, Muhammad Hidayat mengatakan jika workshop ini dilaksanakan untuk mempersiapkan para wartawan handal untuk diletakkan di media online yang akan dibuat oleh mahasiswa UMRI nanti.

    "Kita sudah lama punya rencana untuk membuat media online sendiri milik mahasiswa UMRI, dan insya allah hasil dari workshop ini kita akan jadikan wartawan pertamanya" Ujar Hidayat.

    Selain itu, Ketua Panitia Workshop Febri Rahman mengatakan jika acara tersebut dibuat dengan mendatangkan pemateri dari Lancangkuning.com, Bertuah.com dan Tribun Pekanbaru dengan peserta berjumlah 50 an orang.

    "Insya Allah peserta terlihat sangat antusias mengikuti acara ini" Tambah Febri.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel BEM UMRI Adakan Pelatihan Jurnalistik bersama Lancangkuning.com
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar