Susul Ronaldo, Satu Lagi Pemain Juventus Kena COVID-19

Daftar Isi


    Foto: Weston McKennie. (instagram)


    Lancang Kuning – Juventus kembali mengumumkan kasus COVID-19 yang menjangkiti penggawanya. Setelah Cristiano Ronaldo, sekarang yang dinyatakan positif virus corona adalah Weston McKennie.

    Pengumuman disampaikan di situs resmi klub. Sesuai dengan protokol kesehatan, maka pemain asal Amerika Serikat tersebut sudah melakukan isolasi.


    Bahkan bukan cuma McKennie, semua penggawa Juventus juga menjalani karantina.

    “Juventus mengumumkan, dalam pengecekan untuk menjalankan protokol, pemain Weston McKennie dinyatakan positif COVID-19,” tulis klub, dilansir LKC dari Viva.co.id

    “Patuh dengan regulasi dan protokol, tim sudah menjalani isolasi malam ini. Prosedur ini mengizinkan mereka yang dinyatakan negatif untuk tetap berlatih, namun dilarang melakukan kontak dengan orang di luar grup,” lanjut klub.

    Kabar ini menjadi pukulan telak bagi Juventus. Artinya, McKennie akan menyusul Ronaldo absen setidaknya dalam dua pertandingan ke depan.

    Diketahui akhir pekan ini Juventus akan berhadapan dengan Crotone di Serie A. Sedangkan tengah pekan depan mereka bersua Dynamo Kiev di Liga Champions. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Susul Ronaldo, Satu Lagi Pemain Juventus Kena COVID-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar