Apresiasi Keberhasilan, Bupati Inhil Undang Pengurus TBM Hamfara Library ke Kediaman

Daftar Isi


    Foto: Bupati HM Wardan (Kiri). (Dok. Humas)

    Lancang Kuning, INHIL - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dibawah kepemimpinan Bupati Inhil HM.Wardan menerima 4 penghargaan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI melalui Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Hamfara Library Kabupaten Indragiri Hilir yang disampaikan saat menerima kunjungan silaturahmi Bupati HM.Wardan yang didampingi Istri Hj.Zulaikhah Wardan dengan Dompet Dhuafa dan TBM, Rabu (14/10/2020) di Rumah Dinas Bupati Jl.Kesehatan Tembilahan.

    Silaturahmi Ketua Founder Taman Bacaan Masyarakat Hamfara Library dan Ketua Forum TBM Kabupaten Inhil Ridwan Syafi’I Ali, didampingi Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, Plt.Dinas Pendidikan menyerahkan 4 penghargaan tingkat Nasional dari Kemendikbud RI Nadim Makarem.

    Adapun 4 penghargaan tersebut, terbaik 8 tingkat nasional sebagai TBM terkreatif dari Kemendikbud, terbaik 10 naskah inspiratif tingkat Nasional yang bukunya akan disebarkan ke seluruh indonesia, harapan 1 lomba menulis serta lomba foto tingkat nasional dari Kemendikbud, itu akan dipamerkan pada hari aksara internasional. (LK/ADV)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Apresiasi Keberhasilan, Bupati Inhil Undang Pengurus TBM Hamfara Library ke Kediaman
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait