Hati-hati Barca, Suarez Rencanakan Balas Dendam

Daftar Isi


    Foto: Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez

     

    Lancang Kuning – Bomber Atletico Madrid, Luis Suarez ternyata menyimpan dendam kesumat dengan mantan klubnya, Barcelona. Dia sedang menyiapkan rencana untuk bisa membalaskan dendam. Waduh, apa ya yang bakal dilakukan Suarez?

    Bomber Uruguay ini merasa tidak dihargai ketika Blaugrana menunjuk Ronald Koeman sebagai pelatih baru. Kontribusi besarnya selama berseragam Barca seakan tidak dianggap dengan membuangnya ke klub rival.

    Atletico Madrid menjadi klub yang menampungnya, tapi di tengah-tengah proses kepindahan, Suarez juga mendapat rintangan. Petinggi klub seakan mempersulit prosesnya.


    Suarez pun mengungkap kejanggalan saat dirinya akan didepak Barca. Salah satunya adalah dia dikirim latihan terpisah dari skuat utama menjelang keputusan pelatih Ronald Koeman.

    Baca juga:  Mengenang Kolonel Pat, Pahlawan yang Dikhianati Negaranya Sendiri Sampai Mati

    "Keluarga saya ingin melihat saya bahagia. Ada beberapa hal aneh di Barcelona seperti mengirim Anda untuk berlatih secara terpisah karena Anda tidak dipertimbangkan untuk pertandingan," kata Suarez, seperti dilansir The Guardian.

    Baca juga:  Video Porno Beredar, Nasib Luna Maya Memilukan

    "Hal-hal semacam itu membuat saya buruk dan keluarga saya melihat saya terpengaruh, jadi mereka mendorong saya untuk mengambil kesempatan. Ketika Atletico datang mencari saya, saya tidak ragu-ragu sedikit pun," tegasnya.

    Baca juga:  Sebelum Kabur, Ronaldo Sempat Ngamuk di Depan Petinggi Juventus

    Untuk itu, Suarez ingin melakukan balas dendam. Dia ingin melakukan selebrasi khusus kepada petinggi klub ketika mencetak gol ke gawang Barca.

    Luis Suarez sesaat setelah berpamitan dengan Barcelona

    "Jika saya mencetak gol lawan Barcelona. Saya tidak akan berteriak, tapi saya pasti akan menunjuk ke suatu tempat," lanjut dia. 

    Belakangan, mantan rekan Suarez di Barca, Lionel Messi juga menyerang Barcelona yang telah membuang Suarez. Messi memposting ucapan perpisahan emosional kepada Suarez. 

    "Anda tidak pantas dibuang seperti itu oleh mereka. Namun sejujurnya, pada titik ini, saya tidak terkejut lagi," tulis Messi dalam unggahannya di media sosial Instagram beberapa waktu lalu. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hati-hati Barca, Suarez Rencanakan Balas Dendam
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar