Misi Gaethje di UFC 254: Kunci Khabib hingga Menyerah

Daftar Isi

    Lancang KuningJustin Gaethje menyatakan ia ingin meraih kemenangan lawan Khabib Nurmagomedov di UFC 254 lewat kuncian dan  membuat Khabib menyerah.

    Gaethje datang ke UFC 254 sebagai penantang untuk Khabib yang tak terkalahkan dalam kariernya di mixed martial arts selama ini. Bukan hanya bertekad untuk menang, Gaethje bahkan pasang target menang lewat submission atau memaksa Khabib melakukan tap out setelah dikunci.

    "Saya ingin dia mengetahui bahwa saya adalah atlet dan sosok pria yang superior. Itu adalah tujuan saya di pertandingan nanti," ujar Gaethje seperti dikutip dari MMA News.

     

    Misi ini tergolong berat lantaran Khabib selama ini dikenal sebagai petarung yang punya kemampuan sangat baik dalam hal gulat dan submission.

    Lawan-lawan yang dihadapi Khabib, termasuk Conor McGregor dan Dustin Poirier tidak berdaya menghadapi kekuatan Khabib.

    "Kepercayaan diri saya adalah faktor terbesar, disandingkan dengan kekuatan dan tim pelatih yang saya miliki. Itu adalah kombinasi yang berbahaya."

    "Saya tak peduli apakah saya bakal menang atau kalah di akhir pertandingan. Sepanjangan saya membuat keluarga saya gembira, sepanjang saya senang dengan penampilan yang saya tunjukkan, hasil bukan masalah. Itulah yang membuat saya sangat berbahaya. Saya tak tahu apakah Khabib sudah pernah menghadapi lawan seperti itu," tutur Gaethje.

     

    Gaethje datang sebagai penantang Khabib setelah ia mampu menaklukkan Tony Ferguson di UFC 249. Saat itu Gaethje menang TKO atas Ferguson.

     

    sumber : https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20201006073406-178-554752/misi-gaethje-di-ufc-254-kunci-khabib-hingga-menyerah

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Misi Gaethje di UFC 254: Kunci Khabib hingga Menyerah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar