Kompak, Kapolres Inhil dan Jajajaran ke Makodim Bawa Kue

Daftar Isi


    Foto: Kapolres Inhil dan jajaran membawa kue dalam rangka memperingati HUT TNI ke-75 di Makodim 0314 Indragiri Hilir. 
     

    Lancang Kuning, INHIL - Sebelum mengikuti upacara HUT TNI ke-75 secara virtual yang dihadiri oleh Bupati Inhil HM Wardan, Kapolres Inhil serta Forkopimda, bertempat di Aula Makodim 0314/Inhil Kecamatan Tembilahan Hulu, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan bersama pejabat utama Polres Inhil terlebih dahulu mendatangi Markas Kodim 0314/Inhil.
     

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Kedatangan rombongan ini bukan tanpa tujuan, Namun kedatangannya untuk memberikan ucapan Dirgahayu TNI ke 75 kepada pucuk pimpinan Kodim 0314/Inhil, bersama anggota.
     

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Kedatangan Kapolres Inhil dan PJu Polres Inhil dan anggota disambut langsung oleh Komandan Kodim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal serta anggotanya.

    Dalam memberikan kejutan itu, Kapolres Inhil membawa tumpeng dan kue ulang tahun lengkap dengan lilin anggka 75.


     

    Baca Juga: 5 Catatan Buruk Liverpool Usai Kalah 2-7

    Selanjutnya, Komadan Kodim 0314/Inhil meniup lilin dan dilanjutkan pemotongan tumpeng. Tampak terlihat hubungan TNI-Polri semakin dekat dan erat.

    Dalam kesempatan itu, terlihat perbincangan mengenai situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Inhil. Tak hanya itu, perbincangan dalam sinergitas penanganan dan pencegahan membantu masyarakat dampak virus Covid-19.

    Salah satu diantaranya, mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

    Baca Juga: Sembilan Rumah Ludes Terbakar di Kampung Dalam

    Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan mengungkapan TNI dan Polri semakin baik dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

    “TNI professional kebanggaan rakyat. TNI semakin jaya dan sukses. Semoga kedepan hubungan silaturahmi ini semakin erat dan bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas diwilayah Inhil semakin kondusif,” ungkap AKBP Dian.

    Sementara itu, Komandan Kodim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal menuturkan kejutan HUT TNI ke 75 kado terindah. Kedepan, solidaritas TNI-Polri akan tetap terjaga.

    “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada polres Inhil sudah memberikan kejutan, banyak kejutan hari ini yang kami terima semoga sinergitas seperti ini dapat terus terjalin semakin erat,” tutur Letkol Inf Imir Faishal.

    Upacara HUT TNI ke-75 secara Virtual dengan Tema Sinergi Untuk Negeri. Pada Senin 5 Agustus 2020 sekitar pukul 08.00 Wib.

    Adapun Upacara HUT TNI ke-75 secara Virtual dilakukan secara terpusat dengan dipimpin langsung oleh Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo dan diikuti oleh seluruh jajaran TNI. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kompak, Kapolres Inhil dan Jajajaran ke Makodim Bawa Kue
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar