Bali United Bawa Pulang Satu Poin, Imbang Lawan Persela Lamongan

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Bali United bisa membawa pulang satu poin usai bermain imbang 1-1 melawan Persela Lamongan.

    Pada babak pertama, Serdadu Triadu sempat tertinggal dari gol cantik Guntur Triaji.

    Namun, Fadhil Sausu dan kolega menyamakan skor lewat gol Ilija Spasojevic.

    Tampil di Stadion Surajaya, Persela bermain agresif pada babak pertama.

    Meski tidak didampingi oleh Aji Santoso, Persela tetap memperagakan permainan dengan umpan pendek dan kombinasi permainan dari kedua sektor sayapnya.

    Peluang bagus didapatkan Loris Arnaud pda menit ke-22, tapi eksekusi pemain asal Prancis ini menyambut umpan Fahmi Al-Ayyubi masih menyamping.

    Gol bagi Persela akhirnya tercipta pada menit ke-38. Fahmi memberikan umpan dan disambut oleh Arnaud dengan memantulkan bola kepada Guntur. Dengan tenang, eks pemain PS TNI mencungkil bola untuk membobol gawang Bali United.

    Semenit sebelum babak pertama usai, Arnaud kembali memberi umpan matang. Tapi, usahanya kali ini gagal diselesaikan dengan baik oleh Diego Assis. Skor akhir di babak pertama tetap bertahan 1-0.

    Bali United memasukkan Ahmad Agung di awal babak kedua untuk menggantikan I Gede Sukadana. Pergantian ini terbukti membuat lini tengah Bali United tampil lebih bagus dan mampu mengimbangi dominasi Persela.

    Pada menit ke-64, Spaso mencetak gol usai menyontek bola hasil sepak pojok yang dieksekusi oleh Stefano Lilipaly dengan bagian pahanya. Spaso pun sukses membawa Bali United menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

    Setelah gol ini, Bali United makin intensif menyerang meski sulit menembus pertahanan Persela. Kubu Persela yang memasukkan Sugeng Efendi dan Saddil Ramdani tidak banyak mendapatkan peluang bagus. Hingga laga berakhir skor imbang 1-1 bertahan untuk kedua tim. (LK/Bola.net)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bali United Bawa Pulang Satu Poin, Imbang Lawan Persela Lamongan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar