4 Personil Polres Inhil Terima Piagam Penghargaan

Daftar Isi


    Foto: Kapolres Inhil menyerahkan piagam penghargaan kepada salah satu personil

    Lancang Kuning, INHIL - 4 Orang personil di lingkungan Polres Inhil berprestasi menerima penghargaan dari Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, pada Senin 28 September 2020 sekitar pukul 07.50 WIB. 

    Pemberian penghargaan tertuang dalam Keputusan Kapolres Inhil Nomor : Kep/24/IX/2020, tanggal 28 September 2020 tentang pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi di lingkungan Polres Indragiri Hilir.

    Dalam  pelaksanaan upacara  pemberian penghargaan. Bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dian Setyawan, perwira upacara Kasat Tahti Polres Inhil Iptu Suwandi, dan komandan upacara Kanit Laka Sat Lantas Polres Inhil, Ipda P.Simanjuntak.

    Upacara juga dihadiri oleh Waka Polres Inhil Kompol R. Firdaus, Pejabat Utama Polres Inhil, Para Perwira dan Bintara serta ASN Polres Inhil.

    Adapun personel yang berprestasi yakni Sat Narkoba Polres Inhil sebanyak 2 personil dan Sat Intelkam sebanyak 2 personil  yang telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana narkotika golongan satu. 

    Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan mengucapkan terimakasih kepada personil Polres Inhil yang berprestasi terutama dalam memberantas peredaran narkoba.

    "Saya sebagai pimpinan tertinggi di Polres Inhil berharap personil yang lain dapat melakukan hal yang sama untuk melakukan penangkapan narkoba, mengingat tingginya angka peredaran narkoba khususnya di wilayah Inhil ini," ujarnya.

    Selain itu Kapolres Inhil AKBP Dian juga menghimbau agar personil Polres Inhil tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

    "Mengingat masih tingginya angka penyebaran Covid-19 saat ini, semoga kedepan tidak ada anggota Polres Inhil yang terpapar Covid-19," harap AKBP Dian. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 4 Personil Polres Inhil Terima Piagam Penghargaan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar