Bikin Geger, Viral Video Motor Tua Honda Jalan Sendiri saat Subuh

Daftar Isi

    Foto: Tangkapan rekaman CCTV. 

    Lancang Kuning – Sebuah rekaman CCTV tengah viral di media sosial dan bikin merinding yang menontonnya. Di mana, motor tua Honda C70 terlihat berjalan, tanpa adanya si pengemudi.

    Video viral yang cukup menyeramkan ini, pertama kali diunggah oleh akun Facebook AldoOT. Awal mula, terlihat penampakan jalan kosong dengan rak penjual bensin eceran.


    video viral motor tua jalan sendiri
    Baca Juga: Viral Lagi, Beli Motor Pakai Uang Receh Rp1000 Segalon Penuh

    Tiba-tiba Muncul Honda C70
    Usai jalanan yang nampak kosong, tiba-tiba muncul Honda C70 berjalan tanpa adanya pengendara. Hal yang bikin merinding yakni waktu kejadiannya, yakni dini hari.

    “Motor ini melaju sendirinya saat subuh. Sebuah sepeda motor terekam cctv melaju tanpa adanya pengendara. Peristiwa sepeda motor jalan sendiri terjadi di waktu subuh sekitar pukul 04.56 WIB,” tulis akun tersebut dalam kolom keterangan, dilansir dari 100LKPJ.com

    Warganet yang melihat video tersebut pun langsung memberikan komentar yang beragam. Tak sedikit yang mengaitkannya dengan hal-hal mistis, tapi ada juga yang menganggapnya sebagai lelucon saja.

    “Pothink aja.. Mungkin jinnya pengen jalan2.. Suntuk, jadinya subuh2 keluar menikmati udara seger,” tulis salah satu akun. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bikin Geger, Viral Video Motor Tua Honda Jalan Sendiri saat Subuh
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar