AHY Tunjuk Wasekjen Demokrat Jadi Ketua Timses Putri Ma'ruf

Daftar Isi

    LancangKuning -Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menunjuk Wakil Sekretaris Jenderal parpol tersebut, Irwan, menjadi Ketua Tim Pemenangan untuk Putri Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah dalam Pilwalkot Tangerang Selatan, Banten.

    Dalam Pilwalkot Tangsel, Siti Nur Azizah menjadi bakal calon wali kota yang diusung Demokrat. Dia berpasangan dengan Ruhama Ben sebagai bakal calon wakil wali kota.

    Baca Juga : Berkas Pendaftaran Alfedri-Husni Dinyatakan Lengkap


    Azizah mengatakan penunjukan ketua tim pemenangan dirinya itu dilakukan berdasarkan kesepakatan dalam musyawarah partai koalisi pengusung dirinya.

    "Partai Koalisi telah sepakat untuk Ketua Tim Pemenangan diisi oleh kader Partai Demokrat dan Irwan yang ditugaskan AHY menjadi Ketua Tim Pemenangan untuk suksesi kita dalam pertarungan Pilkada Tangsel," kata Azizah dalam keterangan tertulisnya, Jumat (4/8).

    Azizah yang juga kader Demokrat itu menerangkan pembentukan tim pemenangan dirinya dilakukan lebih cepat, karena waktu tahapan Pilkada Serentak 2020 yang terbatas.

    Lebih lanjut, Azizah menerangkan tim pemenangannya nanti sangat ideal. Ia pun meyakini kekuatan anak muda akan menjadi modal penting bagi pihaknya dalam upaya memenangkan Pilwalkot Tangsel.

    "Kami yakin juga ini merupakan sinyal adanya ide-ide terbarukan dalam stategi pemenangan. Sehingga ini akan makin mendekati pada harapan kita memenangkan kontestestasi Pilwalko di Tangsel," ucap Azizah.

    Baca Juga : Ustaz Abdul Somad Resmi Bercerai dengan Sang Istri


    "Kami tentu sudah menyiapkan time line untuk bergerak cepat," imbuh perempuan yang juga Wakil Sekjen Demokrat tersebut.

    Sementara itu, Irwan mengaku akan sungguh-sungguh berjuang bersama segenap personel tim pemenangan agar dapat bersama-sama memenangkan Azizah-Ruhama di Pilwalkot Tangsel 2020.

    Menurut Irwan, partainya memberikan perhatian serius dan akan mengerahkan seluruh kekuatan di Pilwalkot Tangsel 2020.

    Baca Juga : Bahaya yang Diciptakan dari Berdirinya Dewan Moneter di Indonesia


    "Saya bersama Tim Pemenangan akan all out, Insyaallah bisa memenangkan pasangan yang mengusung perubahan ini," ujarnya.

    Untuk diketahui, pasangan Azizah-Ruhama diusung tiga parpol pemilik kursi di DPRD Tangsel yakni Demokrat, PKS, serta PKB dengan total keseluruhan 17 kursi.

    Terkait pendaftaran ke KPU Kota Tangsel, Azizah menyatakan akan dilakukan pada Sabtu (5/9). Dia dan Ruhama akan terlebih dulu akan melakukan prosesi sungkeman kepada orang tua masing-masing sebelum melakukan pendaftaran ke KPU.

    Ia menyatakan prosesi pendaftaran dilakukan secara terbatas tanpa membawa massa pendukungnya ke KPU. Hal itu sebagai bentuk menjaga protokol kesehatan virus corona (Covid-19).

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel AHY Tunjuk Wasekjen Demokrat Jadi Ketua Timses Putri Ma'ruf
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar