Lawan Man City, Klopp Sebut Liverpool Punya Kerjaan Berat

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Jurgen Klopp menegaskan bahwa timnya masih memiliki banyak pekerjaan berat jelang leg kedua perempat final Liga Champions yang mempertemukan Manchester City kontra Liverpool (0-3), Rabu (11/4) besok,

    Menyambut pertandingan tersebut, memang benar Liverpool unggul tiga gol dari Man City, tetapi bagi Klopp keunggulan itu sama sekali tidak mengubah keadaan kedua tim. Baginya, hasil pertandingan tersebut baru dapat ditentukan setelah 90 menit usai.

    "Bagi kami, seluruh pertandingan ini adalah soal dua leg, jadi kami tidak melihat ada yang berbeda," jelas Klopp di laman resmi liverpoolfc.

    "Sebagaimana wajarnya di dunia sepak bola, anda harus mencoba unggul, anda ingin mencetak gol dan pada akhirnya peluit panjang yang akan mengakhiri pertandingan. Hal itu tidak berubah, kami hanya sedang memimpin."

    Klopp menjelaskan, dirinya memang tidak menyangka bahwa Liverpool mampu mengalahkan Man City dengan skor telak pada leg pertama lalu. Namun, saat ini yang perlu dilakukan skuatnya hanyalah bekerja sebaik mungkin untuk memastikan lolos ke babak berikutnya.

    "Itu (kemenangan, Red) lebih baik daripada yang saya perkirakan. Tapi kami semua memahami dan saya rasa anda semua tahu, bahwa masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan," pungkasnya. (LK/Bola.net)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Lawan Man City, Klopp Sebut Liverpool Punya Kerjaan Berat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar