Syarat Messi Pergi Hingga Presiden Barcelona Seperti Badut

Daftar Isi

    LancangKuning -Berita mengenai syarat Barcelona izinkan Lionel Messi pergi secara gratis menjadi berita paling populer di kanal olahraga CNNIndonesia.com.

    Kabar terkini mengenai konflik Messi dan Barcelona masih dicari pembaca CNNIndonesia.com. Tak hanya mengenai syarat Barcelona melepas Messi secara cuma-cuma, tetapi juga berita soal Presiden klub asal Catalunya itu yang diejek seperti badut serta bantahan Martin Braithwaite soal meminta nomor punggung 10 di Blaugrana.

    Berikut berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir

    Baca Juga : Alfedri-Husni Deklarasi 3 September, Arwin AS dan Edy Natar Hadir


     

    1. Syarat Barcelona Izinkan Messi Pergi Secara Gratis

    Barcelona disebut bakal mengizinkan Lionel Messi hengkang secara gratis dengan syarat sang megabintang tidak bermain selama musim 2020/2021.

    Menurut sumber yang dikutip ESPN, Barcelona memberi jalan bagi Messi keluar dari Camp Nou asalkan melepaskan gaji selama satu musim.

    Selain itu Messi juga tidak diperbolehkan menandatangani kontrak dengan klub baru hingga tengah tahun mendatang atau sebelum musim 2021/2022 bertepatan dengan berakhirnya kontrak di klub asal Catalunya tersebut.

    2. Luput Kontrak Messi, Presiden Barcelona Disebut Seperti Badut

    Dianggap luput soal detail klausul kontrak Lionel Messi, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu disebut jurnalis seperti badut.

    Baca Juga : Pemerintah Afganistan Mulai Bebaskan Narapidana Taliban


     

    Jurnalis senior stasiun radio Spanyol Onda Cero, Rafael Hernandez, menganggap Bartomeu kecolongan perihal syarat khusus Messi bisa pergi dengan status bebas transfer sesuai klausul kontrak.

    "Ini dia, sedang terjadi. Memikirkan bahwa Bartomeu tidak tahu detail kontrak pemain bintangnya yang telah dihapus klub!" tulis Hernandez dalam akun Twitter sembari memberikan emotikon badut merujuk ke Bartomeu.

    3. Braithwaite Geram Diklaim Minta Nomor Messi di Barcelona

    Penyerang Barcelona, Martin Braithwaite, merasa jengkel disebut meminta nomor 10 di Blaugrana jika Lionel Messi hengkang dari Camp Nou.

    Baca Juga : Messi Masih di Grup WhatsApp Pemain Barcelona


     

    Kabar mengenai Braithwaite yang mengincar jersey bernomor punggung 10 di Barcelona muncul pada akhir pekan lalu dan beredar di media sosial. Kenyataannya, Braithwaite membantah info yang sudah kadung viral.

    "Apa yang orang-orang pikirkan? Tentu saya tak pernah meminta nomor Messi ke klub, itu menunjukkan rasa tak hormat. Saya merasa orang-orang yang menampilkan cerita semacam ini kurang menghargai banyak orang," ujar Braithwaite.

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Syarat Messi Pergi Hingga Presiden Barcelona Seperti Badut
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar