Pilkada 2020, Bobby Nasution Banjir Dukungan dari Partai

Daftar Isi



    Foto: Bobby Nasution dapat dukungan PPP maju Pilwalkot Medan. (Viva) 

     

     

    Lancang Kuning, MEDAN – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mendukung Bobby Nasution dan Aulia Rachman untuk maju pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Medan 2020. Surat mandat disampaikan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sumatera Utara (Sumut) di Medan, Selasa 1 September 2020.

    "Dukungan kepada Bobby merupakan berkah karena kami mengambil keputusan ini bukanlah sebatas keputusan. Tetapi melalui mekanisme yang sudah diatur di partai," ungkap Sekretaris DPW PPP Sumut, Jafaruddin Harahap, dilansir dari Viva.co.id

    Jafaruddin mengatakan, pihaknya bersama partai lainnya siap bekerja keras untuk memenangkan Bobby Nasution-Aulia Rahman di Pilkada Medan tahun ini.


    "Hari ini PPP sudah resmi menyerahkan SK. Alhamdulillah,” tutur Jafaruddin.

    Dengan dukungan itu, menantu Presiden Joko Widodo tersebut sudah total menerima dukungan dari beberapa partai yakni antara lain PDI Perjuangan, Gerindra, Golkar, PPP, dan NasDem.

    Sementara itu, Bobby Nasution mengungkapkan terima kasih atas dukungan partai berlambang Kabah itu. Ia merasa optimistis dan yakin dapat memenangkan pertarungan merebutkan kursi orang nomor satu di Kota Medan.


    "Kalau kita menang harus elegan, elegan itu adalah cara bagaimana memenangkannya. Kita jadikan pilkada ini sebagai yang damai memang bertujuan untuk memajukan Kota Medan, bukan ada niat yang lain," kata Bobby Nasution. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pilkada 2020, Bobby Nasution Banjir Dukungan dari Partai
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar