Rusia Lancarkan Serangan Besar-besaran ke Suriah

Daftar Isi

    Lancang Kuning - Angkatan Udara Rusia (RuAF) kembali melancarkan serangan udara besar-besaran selama 48 jam terakhir ke wilayah Provinsi Idlib, Suriah. Pesawat tempur Rusia itu telah menargetkan sejumlah markas kelompok teroris ISIS Suriah yang terletak di Idlib.

    "Pasukan Dirgantara Rusia telah meluncurkan puluhan serangan udara presisi terhadap militan Suriah di Provinsi Idlib," dikutip VIVA Militer dari Bulgarian Military, Senin, 31 Agustus 2020.

    Dalam laporannya, BM juga menjelaskan, saat ini pasukan militan ISIS tegah melakukan konsentrasi massa, banyak unit kendaraan lapis baja berat, serta roket peluncur ganda telah bersiap di Idlib. Besar kemungkinan kelompok militan ISIS akan melakukan serangan balasan ke pangkalan militer Rusia di Suriah.

    Serangan udara Angkatan Udara Rusia itu juga berhasil diabadikan dalam sebuah serangan video pendek oleh seorang warga Suriah. Dalam sebuah akun twitter @lastdefender telah memperlihatkan secara jelas bagaimana ledakan yang ditimbulkan oleh serangan Angkatan Udara Rusia itu dapat terlihat sangat jelas di langit Suriah. “#RuAF melancarkan pemogokan malam ini di area Sheikh Bahr #Syria,”  tulis @lastdefender dalam akun twitternya.(rie/vvc)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rusia Lancarkan Serangan Besar-besaran ke Suriah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar