Deklarasi Wardan-SU, Polres Inhil Kerahkan 48 Personil Gabungan

Daftar Isi

    LancangKuning.Com, TEMBILAHAN - Ratusan Personel Polres Indragiri Hilir, dipimpin langsung oleh Kapolres Indragiri Hilir Ajun Komisaris Besar Polisi Christian Rony Putra, S.I.K., M.H., mengamankan jalannya deklarasi Drs. H. Muhammad Wardan, M.P., dan H. Samsuddin Utie, sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir, periode 2018 - 2023 di Gedung Puri Cendana, Jalan Lingkar I Tembilahan, Selasa (9/1/2018).

    Deklarasi yang juga dihadiri oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau Ir. H. Arsyadjuliandi Rahman, M.B.A., Ketua DPRD Provinsi Riau Dra. Hj, Septina Primawati Rusli, M.M., dan beberapa orang Ketua Partai Pendukung serta ribuan massa pendukung memadati acara deklarasi tersebut.

    Untuk pengamanan deklarasi ini, Polres Indragiri Hilir menerjunkan sebanyak 48 orang Personel Gabungan dari berbagai Satuan Fungsi, dibantu oleh Personel dari Kodim 0314/Indragiri Hilir, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Indragiri Hilir. 

    Pengamanan juga dilakukan pada kantor KPUD dan Panwaslu Kabupaten Indragiri Hilir dengan kekuatan masing - masing 1 SST. Selain itu, setiap Komisoner KPUD dan Panwaslu serta pasangan calon, juga mendapatkan pengawalan khusus, yang langsung melekat kepada orangnya.

    Kapolres mengatakan, bahwa pengerahan personel ini, adalah untuk menjamin keamanan setiap tahapan pilkada, baik peserta, penyelenggara, pengawas maupun kegiatannya. Diharapkan pengerahan personel Polri yang dibantu aparat TNI, Sat Pol PP dan Dishub, serta instansi terkait lainnya akan dapat  menjamin keamanan, kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah, yang hari pemungutan suaranya, akan dilaksanakan secara serentak pada 171 daerah di seluruh Indonesia, pada tanggal 27 Juni 2018.* (Har)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Deklarasi Wardan-SU, Polres Inhil Kerahkan 48 Personil Gabungan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar