PM Israel Klaim Lakukan Pembicaraan Rahasia dengan Arab

Daftar Isi

    Foto: PM Israel Benjamin Netanyahu mengklaim sedang melakukan pembicaraan rahasia dengan beberapa pemimpin negara Arab untuk menormalkan hubungan. (ABIR SULTAN / POOL / AFP).

    Lancang Kuning -- Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengklaim pihaknya sedang melakukan pembicaraan rahasia dengan beberapa pemimpin negara Arab.

    Pembicaraan tersebut berkaitan dengan membangun hubungan.

    "Ada lebih banyak pertemuan yang tidak dipublikasikan dengan para pemimpin Arab dan Muslim untuk menormalisasi hubungan dengan negara Israel," katanya pada malam penerbangan komersial pertama Israel ke Uni Emirat Arab, seperti dikutip dari AFP, Minggu (30/8).

    Sebagai informasi, penerbangan komersial pertama Israel ke Uni Emirat Arab merupakan momen bersejarah. Penerbangan itu dilakukan menyusul pengumuman perjanjian Israel dengan Uni Emirat Arab pada 13 Agustus lalu.

    Perjanjian itu sendiri ditengahi oleh Amerika Serikat.

    Pelaksanaan perjanjian itu menjadikan Uni Emirat Arab negara Teluk pertama dan hanya negara Arab ketiga yang menjalin hubungan dengan Israel setelah Mesir dan Yordania.

    Penerbangan perdana akan membawa delegasi AS-Israel yang dipimpin di pihak Amerika oleh penasihat Gedung Putih Jared Kushner.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PM Israel Klaim Lakukan Pembicaraan Rahasia dengan Arab
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar