Juventus Ngotot Wujudkan Duet Maut Ronaldo dan Messi Demi Kuasai Eropa

Daftar Isi


    Foto: Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

     

    Lancang Kuning - Juventus mencoba peruntungan bersaing dengan Manchester City demi mendapatkan jasa megabintang Barcelona, Lionel Messi. Mimpi mereka membentuk duet maut Cristiano Ronaldo dan Messi, ternyata belum padam.

    Bukan cuma sekedar wacana, Juventus serius dan sudah mengambil langkah demi mendapatkan jasa Messi. Dikutip L'Equipe, Juventus sudah melempar tawaran yang cukup menggiurkan demi mendapatkan Messi.

    Pun, manajemen Juventus sudah menghubungi ayah Messi, Jorge, demi melihat peluang mendapatkan anaknya, seperti dikutip dari Viva.co.id


    Jorge sempat mendengarkan tawaran Juventus. Namun, dengan jujur, Jorge menjelaskan Messi lebih tertarik gabung ke ManCity.

    Semua dikarenakan kehadiran manajer Pep Guardiola di ManCity, yang dianggap bisa membangkitkan performa terbaik dan membantu Messi mewujudkan mimpinya meraih trofi hingga Ballon d'Or.

    Megabintang Barcelona, Lionel Messi


    Rasa hormat antara Messi dan Ronaldo sejatinya ingin digunakan Juventus untuk membentuk duet maut agar bisa menguasai Eropa. Ya, Si Nyonya Tua kini memang sedang fokus membangun proyek besar demi mengakhiri puasa gelar Liga Champions.

    Sudah 24 tahun, mereka tak bisa juara Liga Champions. Sebenarnya, ada kesempatan bagi Juventus mengakhiri paceklik gelar Liga Champions di 2016/17. Sayangnya, kala itu Juventus kalah dari Real Madrid di partai final. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Juventus Ngotot Wujudkan Duet Maut Ronaldo dan Messi Demi Kuasai Eropa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar