Barcelona Jual Messi Rp12,2 Triliun

Daftar Isi

    LANCANGKUNING,COM-Akhirnya Barcelona bersedia menjual Lionel Messi. Namun, nilai yang ditawarkan juga bukan main-main. 700 juto euro atau sekitar Rp12,2 triliun.

    Luar biasa, di tengah krisis keuangan yang melanda dunia imbas pandemi virus corona, ditambah lagi aturan ketat Financial Fair Play (FFP) yang dibuat UEFA, membuat klub-klub kaya sekalipun sulit membawa Messi ke stadion mereka masing-masing.

    Saat ini, dilansir dari okezone,  Inter Milan dan Manchester City disebut-sebut sebagai klub yang paling berpeluang mendapatkan Messi. Inter dihubung-hubungkan dengan Messi karena memiliki rekam jejak bagus dengan pemain Argentina yang notabene asal negara La Pulga.

    Tercatat, Inter sudah 48 kali menggunakan pemain asal Argentina. Jumlah tersebut merupakan yang terbanyak ketimbang pemain asing dari negara mana pun yang pernah digunakan Nerazzuri –julukan Inter.

    Hebatnya, pemain-pemain asal Argentina itu tidak asal lewat. Mereka memberikan kontribusi luar biasa.

    Terbukti ketika Inter meraih treble winner pada 2009-2010, saat itu empat pemain asal Argentina mengambil peran. Mereka ialah kapten Javier Zanetti, Walter Samuel, Esteban Cambiasso dan top skor Diego Milito.

    Mantan presiden Inter, Massimo Moratti, menilai Suning Group yang notabene konsorsium yang memiliki Nerazzurri saat ini, memiliki segudang modal untuk mendapatkan Messi.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Barcelona Jual Messi Rp12,2 Triliun
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar